Kapolres Sukabumi Pastikan Kesiapan Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2023

Selasa, 18 April 2023 - 23:53 WIB
Kapolres Sukabumi Pastikan Kesiapan Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2023
Kapolres Sukabumi Pastikan Kesiapan Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2023

TatarSukabumi.ID - Pastikan keamanan jalur alternatif mudik lebaran 2023, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melakukan pengecekan ruas jalan alternatif yang akan digunakan sebagai akses pemudik pada liburan lebaran mendatang.

"Saya hari ini bersama Kasat Lantas melaksanakan pengecekan jalur alternatif yang akan dipergunakan sebagai jalur arus mudik dan wisata pada liburan hari Raya Idhul Fitri tahun ini," ungkap Maruly, Selasa (18/04/23).

"Adapun jalur alternatif yang saya cek adalah jalur alternatif Tenjo Ayu Cicurug sampai wilayah Pamuruyan Cibadak," sambung Kapolres.

BACA JUGA : Kondisi Bapokting Hingga Persiapan Arus Mudik Lebaran Bupati Minta Jajaran Kerja Optimal

Maruly menegaskan, secara umum jalur alternatif telah siap digunakan sebagai jalur arus mudik menuju wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

Adapun beberapa kekurangan seperti papan petunjuk arah, Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi memastikan pada puncak arus mudik dan wisata seluruhnya telah terpasang.

"Saya sudah perintahkan semua jajaran yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya, untuk all out dan fokus dalam pelaksanaannya sesuai dengan rencana operasi yang telah disiapkan," pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI