Mancing Bareng Masyarakat di Hari Bakti Dinas PU, Marwan Hamami : Sosialisasi Dalam Bentuk Hobi

Senin, 28 November 2022 - 00:06 WIB
Mancing Bareng Masyarakat di Hari Bakti Dinas PU, Marwan Hamami : Sosialisasi Dalam Bentuk Hobi
Mancing Bareng Masyarakat di Hari Bakti Dinas PU, Marwan Hamami : Sosialisasi Dalam Bentuk Hobi

TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami hadiri acara Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum Ke-77 Kabupaten Sukabumi yang dimeriahkan dengan Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur di Situ Batu Karut, Sukaraja, Minggu (27/11/2022).

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menyebut kegiatan mancing dalam rangka Hari Bakti PU, Pihaknya gandeng sedikitnya 30 komunitas pemancing liar di wilayah Kabupaten Sukabumi dengan peserta tercatat kurang lebih 1000 orang.

BACA JUGA : Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu

Bupati Sukabumi menyatakan bahwa acara Mancing Bareng ini merupakan bagian awal dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti PU yang ke 77 tahun yang  dimeriahkan bersama, oleh Perangkat Daerah dan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Terselenggaranya kegiatan mancing di Situ Batu Karut ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi yang  baik. Kegiatan ini juga momentum untuk menguatkan jalinan silaturahmi berbagai unsur sehingga kedepannya dapat membangun kemitraan yang semakin luas" ungkap Marwan Hamami, Minggu (27/11).

BACA JUGA : Festival Lobster dan Trail Adventure Explore Pantai Minajaya Sukabumi 

Lebih jauh kepada awak media Bupati Sukabumi menyebut, kegiatan mancing bareng masyarakat ini merupakan sebuah upaya yang dilakukan Dinas PU Kabupaten Sukabumi, untuk bisa menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diprogramkan di tahun 2023 mendatang.

"Kegiatan ini menjadi sesuatu hal yang bisa memberikan semacam sosialisasi dalam bentuk hobi. Dinas PU ini kan membawahi infrastruktur dan pengairan, dengan acara di tempat ini diharapkan nantinya bisa menjawab hal berkaitan dengan infrastruktur pengairan," ungkap Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID.

"Kegiatan ini salah satu bentuk ikhtiar proses pendekatan komunikasi dengan masyarakat, sehingga manfaatkan oleh masyarakat mana ruang yang memungkinkan untuk percepatan pembangunan di tahun 2023 mendatang," jelasnya lebih jauh.

BACA JUGA : Hari Bambu Nasional 2022 Tingkat Kabupaten Sukabumi

Bupati menyebut, di tahun 2022 Dinas PU telah bekerja secara optimal dalam pembangunan infrastuktur di Kabupaten Sukabumi.

Dalam momentum Hari Bakti PU ke-77 Bupati mengajak jajaran Dinas Pekerjaan Umum untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun 2023 mendatang.

"Kedepan harus semakin solid dan profesional, bekerja cepat melakukan pembenahan infrastruktur yang di harapkan masyarakat, jadi kinerja PU bisa semakin memberikan dampak positif bagi masyarakat," tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI