Wajib Tahu Hari Ini 11-11 adalah Harbolnas

Rabu, 15 November 2017 - 00:00 WIB

Wajib Tahu Hari Ini 11-11 adalah Harbolnas
Wajib Tahu Hari Ini 11-11 adalah Harbolnas

TatarSukabumi.ID - Harbolnas merupakan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh tepat hari ini, Sabtu (11/11/2017).

Hal ini telah dilakukan diindonesia sejak tahun 2012, yang merupakan perayaan bagi seluruh konsumen pengguna jasa belanja online.

BACA JUGA : Heboh Video Model Berkebaya Seolah Bugil Diduga Di Sukabumi

Diharapkan, dengan perayaan ini akan mendorong animo Masyarakat untuk lebih menerapkan belanja sistem online, serta memberikan edukasi mengenai kemudahan dalam belanja sistem online.

Tak hanya itu, Hari Belanja Nasional yang digelar hanya dalam waktu 24 jam ini dilakukan untuk mengkampanyekan industri e-Commerce di Indonesia, yang saat ini menjadi salahsatu pengguna terbesar internet di Dunia.

BACA JUGA : Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

Diskon luar biasa dilakukan dibeberapa situs online, di Blibli.com misalnya, kota bisa dapatkan beberapa barang hanya dengan harga 11 ribu saja.

Serta potongan harga (Discount) yang luar biasa murahnya, disitus lain seperti Elevenia diskon hingga 70% hanya di tanggal 11/11 dalam waktu 24 jam kedepan.

BACA JUGA : Miris , 4350 Pelajar Terjangkit HIV Aids, Dan 21 Ribu Di Jawa Barat Pengidap HIV Aids Akibat Sex Sesama Jenis

Ternyata banyak yang unik dan menarik di jaman serba online ini, ternyata didunia online ada juga hari bersejarah.

Buat yang belanjaphobia, silahkan searching dimana barang - barang yang paling murah hingga pukul 00:00 hari ini 11/11.(")

Reporter : Maharani
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI