Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

Rabu, 15 November 2017 - 00:00 WIB

Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali
Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

TatarSukabumi.ID - Viral !!!, Video aksi penemuan serta evakuasi bayi disemak Jalan Tol yang diunggah ke media sosial oleh warganet.

Di video tersebut terlihat seorang anggota Polisi dibantu beberapa warga tengah berusaha mengevakuasi bayi di semak semak di pinggir jalan tol Cipali.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang baru lahir diduga dibuang di semak semak pinggir jalan Tol Cipali, Ciwaringin Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (4/11).

BACA JUGA : Gadis 16 Tahun Diperkosa 2 Lelaki Bejat Di Cicurug

Berawal dari laporan warga, Bhabinkamtibmas Ciwaringin Brigadir Rohman langsung menanggapi dan segera bergegas mendatangi TKP pembuangan bayi.

Saat di TKP, Brigadir Rohman menemukan bayi lucu perempuan dalam kondisi tergeletak di semak-semak dengan tali puser bayi yang masih menempel bersama ari-arinya.

Aiptu Rohman langsung menolong dan mengevakuasi bayi tersebut ke Bidan Desa setempat untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA : Diduga Akibat Bubur Ayam, 19 Warga Sukabumi Keracunan

Tindakan heroik Bhabinkamtibmas Ciwaringin Brigadir Rohman mendapat perhatian dari berbagai kalangan netizen hingga Kapolda Jawa Barat.

Atas tindakannya, Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto memberikan penghargaan kepada Brigadir Rohman.

Kapolda Jabar sangat mengapresiasi tindakan Brigadir Rohman ini, dan semoga tindakan Brigadir Rohman dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain.(*)

LINK VIDEONYA BUKA DISINI : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1573008669453091&id=100002319191701

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI