Header AD

2 Pelajar Tabrakan di Jalan Berbelok Simpenan Palabuhanratu


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cigaru, tepat di Kampung Cigadog RT 01 /RW 02 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai 2 orang Pelajar terlibat tabrakan dengan motor yang hendak berbelok memotong jalan, sekira pukul 06.30 WIB pagi ini, Rabu [06/06/2018].

BACA JUGA : Ikan Pindang Cue Palabuhanratu, Nyaris Punah

Motor yang dikendarai Gilang Siswa kelas 8, disalah satu SMP yang membonceng Denda adik kelasnya melaju dari arah Cigaru menuju sekolah, secara tiba tiba didepannya, Pengendara motor lain berbelok dan memotong jalan secara tiba tiba, diduga akibat tidak menyangka berbelok hingga motor kedua pelajar menghantam motor didepannya.

Gilang dan Denda mengalami luka pada bagian kaki dan plipis mata sebelah kiri, serta mengalami keseleo pada bagian tangan, sementara korban dari motor lain hanya mengalami lecet namun mengeluhkan sakit pada bagian dada.

BACA JUGA : Petani Sukabumi Menjerit Tidak Terima THR, Gara-gara Harga Anjlok

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Ketiga korban kecelakaan merupakan warga Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, semua korban dilarikan ke Pukesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Mugeni (50) pemilik toko kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan: "Memang kerap sekali terjadi kecelakaan, akibat jalan berbelok, membuat jarak pandang pendek dan tidak ada rambu rambu lalu lintas mulai kampung Cigadog hingga Cigaru," ungkapnya.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Pelajar Tabrakan di Jalan Berbelok Simpenan Palabuhanratu 2 Pelajar Tabrakan di Jalan Berbelok Simpenan Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juni 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads