HUT Satpol PP dan Linmas Tingkat Jawa Barat 2023

Jumat, 10 Maret 2023 - 21:03 WIB
HUT Satpol PP dan Linmas Tingkat Jawa Barat 2023
HUT Satpol PP dan Linmas Tingkat Jawa Barat 2023

TatarSukabumi.ID - Upacara Hari Ulang Tahun ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-61 tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di pimpin Plh Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum,  Jum’at (10/3/2023).

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri bersyukur, Satpol PP Kabupaten Sukabumi raih juara dua lomba unjuk kabisa kana cukai roko, pada Jambore Sat Pol PP tingkat Jabar yang berlangsung di Dome Bale Rame Gedong Budaya Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Wabup berharap Satpol PP dan Linmas selaku penegak Peraturan Daerah bisa lebih bersinergi dengan unsur lain dalam upaya meminimalisir pelanggaran Perda khususnya di Sukabumi.

BACA JUGA : Gegara Pukuli Orang Dua Oknum Anggota BPD di Sukabumi Terancam 5 Tahun Penjara

"Saya berharap Satpol PP dan Linmas terus meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan menyamakan persepsi untuk membangun kabupaten Sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin," ungkap Iyos Somantri.

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya menyampaikan, HUT ini dijadikan momentum dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta melakukan penegakan Perda dengan pendekatan sikap dan tindakan yang humanis.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI