Code Blue Nakes RSUD R Syamsudin SH Sukabumi 

Sabtu, 04 Maret 2023 - 18:04 WIB
Code Blue Nakes RSUD R Syamsudin SH Sukabumi 
Code Blue Nakes RSUD R Syamsudin SH Sukabumi 

TatarSukabumi.ID - Dalam rangka meningkatkan mutu pelayan, Bidang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi melaksanakan pelatihan tanggap darurat (Code Blue) bagi tenaga kesehatan di lingkungan Rumah Sakit Bunut Sukabumi.

Direktur UOBK RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, dr Donny Sulivan,Sp Rad (K) RI,MMRS disela kegiatan mengatakan, diklat Code Blue merupakan salah satu komitmen dalam  meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terkhusus situasi gawat darurat.

BACA JUGA : RSUD R Syamsudin SH Edukasi dan Skrining Kesehatan Lansia

"Peningkatan kompetensi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran wakil direktur pendidikan dan pengembangan mutu khususnya Bidang Pendidikan dan Pelatihan 

dengan tujuan agar melalui pelatihan ini diharapkan kepada para tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan yang cepat ,tanggap dan tepat pada situasi kondisi gawat darurat, " Ucap Donny, Sabtu (4/3/2022).

Untuk diketahui pelatihan selama awal tahun 2023 telah diikuti sebanyak 42 orang tenaga kesehatan di lingkup RSUD R Syamsudin.

"Peningkatan kompetensi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran wakil direktur pendidikan dan pengembangan mutu khususnya Bidang Pendidikan dan Pelatihan dengan tujuan agar melalui pelatihan ini diharapkan kepada para tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan yang cepat, tanggap dan tepat pada situasi kondisi gawat darurat," ungkap Donny, Sabtu (4/3/2023).

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI