Bawa Samurai 6 Bocah Tanggung Diamankan Polisi di Cibadak

Kamis, 28 Februari 2019 - 00:00 WIB

Bawa Samurai 6 Bocah Tanggung Diamankan Polisi di Cibadak
Bawa Samurai 6 Bocah Tanggung Diamankan Polisi di Cibadak
Banner Dalam Artikel

6 Pemuda tanggung diamankan di Mapolsek Cibadak karena kedapatan membawa Samurai// Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - 6 Pemuda tanggung berusia belasan tahun digelandang ke Mapolsek Cibadak beserta barang bukti sebilah senjata tajam, Senin (18/2/2019).


Dari keenam pemuda tanggung yang berhasil diamankan Anggota Polsek Cibadak, 2 diantaranya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sementara 4 lainnya yang juga masih rata rata berusia belasan tahun sudah tidak bersekolah.


BACA JUGA : Warga Purabaya Sukabumi Tersambar Petir Hingga Meninggal Dunia


Data yang diterima TatarSukabumi.ID kedua Pelajar yang diamankan merupakan S (13) Siswa SMP Negeri dikawasan Cicantayan dan RM Siswa SMP Swasta di Pondok Leungsir Cicantayan, ke-dua Pelajar yang diamankan beralasan sedang sakit sehingga bolos Sekolah.


Sementara ke-empat pemuda lain yang juga diamankan, sudah tidak bersekolah merupakan J, Ris (16), MN (11), dan MA (16) keempatnya merupakan warga Cijalingan Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Bersihkan Karburator Motor, Warga Cisolok Tubuhnya Terbakar


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Ganjar Firmansyah mengungkapkan keenam pemuda dijemput dan digelandang ke Mapolsek Cibadak untuk dimintai keterangan.


Mereka diamankan di Jembatan Sekarwangi Cibadak atas laporan warga sekitar yang cukup resah dengan keenam pemuda tanggung yang membawa Senjata tajam jenis Samurai diduga hendak melakukan tawuran.


BACA JUGA : Pria Asal Sukabumi Pelaku Jabret di Depok Diamankan Polisi


Brigadir Ganjar Firmansyah kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan keenam pemuda diamankan oleh anggota yang sedang berpatroli, dari tangan mereka ditemukan Samurai dan selanjutnya Kepolisian akan melakukan pemanggilan kepada Orang tua serta Pihak Sekolah atas kejadian ini.


"Untuk ke-2 Pelajar akan Kita akan panggil Guru dan Orangtuanya, saat ini mereka diamankan di Aula Polsek Cibadak," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi