3 Hari Buron Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Cibadak Sukabumi Diringkus Polisi

Senin, 16 Mei 2022 - 17:43 WIB
3 Hari Buron Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Cibadak Sukabumi Diringkus Polisi
3 Hari Buron Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Cibadak Sukabumi Diringkus Polisi

TatarSukabumi.ID - Siti Umi Kulsum atau biasa dipanggil Eneng Kulsum (35) warga Kampung Babakan Sirna RT 05 / RW 013, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas dengan sejumlah luka tusuk pada Jumat (13/05) malam lalu.

Gerak cepat dilakukan aparat Kepolisian buru Pelaku pembunuh wanita 2 anak yang ditemukan terkapar berdarah darah didepan rumahnya.

Hari ini sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku pembunuh wanita puteri keempat dari pasangan Endang dan Hesti ini berhasil diringkus Polisi.

"Ya betul, Saya kesini (Mapolsek Cibadak) untuk memastikan jika Pelaku telah tertangkap," ungkap Ian Sofyan, selaku Kakak kandung Korban ditemui TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, Senin (16/05).

BACA JUGA : Wanita Cantik di Cibadak Tewas Bersimbah Darah Diduga Ditusuk Pacarnya

"Perasaaan saya campur aduk, bahagia pelaku telah ditangkap, Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang begitu sigap dan cepat tangkap pelaku," lanjut Kakak korban.

Mewakili seluruh keluarga besar Korban, Iyan berharap Pelaku menerima hukuman setimpal atas perbuatan menghabisi nyawa adiknya.

"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya, karena ini telah menghilangkan nyawa adik Saya. Saya sangat terpukul," ungkapnya.

BACA JUGA : Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Pengrusakan Pos Retribusi Wisata Ujunggenteng Ancaman 7 Tahun Penjara

Ditambahkan Dede Tio Fadilah, yang juga merupakan Saudara Korban, Dia mengaku dihubungi aparat Kepolisian jika Pelaku berhasil ditangkap.

"Sekitar jam 14.00 WIB saya di kabarin pelaku ditangkap, saya datang untuk memastikan. Katanya Pelaku ditangkap di kawasan Benda, kawasan Gunungwalat," tutur Tio.

Disinggung apakah Pelaku sempat berusaha melawan Petugas saat ditangkap, Dede Tio angkat suara.

"Kabarnya Pelaku sempat mau melarikan diri," ungkapnya.

BACA JUGA : 2 Wanita Ketauan Curi Baju dan Barang di Ramayana Total Barang 5 Juta Lebih

Saat berita ditayangkan, awak media masih menunggu rilis resmi dari Kepolisian terkait kasus ini di Mako Polsek Cibadak Polres Sukabumi.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tewas bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di bagian tubuh.

Peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada Jumat (13/05) di Kampung Babakan Sirna RT 05 / RW 013, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI