Loading...

Tragis, Pelajar SMP di Sukabumi Tewas Tabrak Truk

Minggu, 24 Maret 2019 - 00:00 WIB

Tragis, Pelajar SMP di Sukabumi Tewas Tabrak Truk
Tragis, Pelajar SMP di Sukabumi Tewas Tabrak Truk


TatarSukabummi.ID-  Kawasan Perkebunan Teh Cigaru kembali memakan korban jiwa, kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai Pelajar SMP 2 Simpenan menghantam Truk hingga mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian sekira pukul 14.45 WIB, Senin (4/3/2019).


Insiden ini melibatkan Truk bernomor Polisi F 8899 UJ yang melaju dari arah Kiaradua menuju Pelabuhanratu sementara sepeda motor bernopol F 6313 QN melaju dari arah berlawanan.


BACA JUGA : Ratusan Miras, Lem Aibon dan Komik Diamankan Polsek Kebonpedes Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, ratusan warga serta rekan Pelajar tempat Sekolah Korban memadati TKP, insiden maut yang terjadi dikawasan Perkebunan Teh Cigaru Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan ini mengakibatkan arus lalin Palabuhabratu - Kiaradua tersendat akibat banyak warga yang penasaran ingin melihat sekitar TKP.


Sementara itu, seorang saksi mata, sopir angkutan kota (angkot) yang enggan ditulis namanya mengatakan dirinya berada persis di lokasi kejadian saat insiden terjadi.


BACA JUGA : Tertibkan PKL dan Parkir Liar di Sujabumi Pedagang Keluhkan Aturan Berjualan di Trotoar


"Saya berada tepat dibelakang anak sekolah tersebut, sebelumnya anak sekolah tersebut datang dari arah Cigaru menuju arah Kiaradua ada 2 motor,  kemudian ia mendahului saya, bawanya ngebut bergandengan, tak lama kemudian terdengar suara benturan, ternyata satu motor sudah terjatuh akibat menabrak sisi bak truk yang berasal dari arah berlawanan"


"Diduga motor tersebut bersentuhan sama motor rekannya kemudian oleng lalu menabrak bagian bak truk, bagian kepala Korban terbentur besi bak truk, terlihat ada darah di besi tersebut," bebernya kepada TatarSukabumi.ID Senin (4/3/2019).


BACA JUGA : Kepergok Saat Beraksi dan Kabur, Mobil Komplotan Pencuri Terbalik di Sukabumi


Dalam insiden ini, bagian tubuh korban terpental hingga beberapa meter dengan kondisi luka yang cukup tragis.


"Bagian kepala korban pecah disekitar titik kecelakaan, namun badan serta motor korban berada jauh didepan sekitar beberpa meter terpental dan saya yang lapor menghubungi Anggota Polsek Simpenan," terang Dia.


BACA JUGA : Tepis Tudingan Maraknya WNA Asal China Pemegang e-KTP di Sukabumi, Inilah Data Kebangsaan WNA Pemegang e-KTP di Sukabumi


Hal ini di benarkan Anggota Polsek Simpenan, Bripka Ade Ganda saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian.


"Ya, saya menuju arah Polsek, pas di perjalanan, terima telepon bahwa didepan sekitar Perkebunan Teh Cigaru ada kecelakaan, sampai di TKP saya menemukan 1 unit kendaraan truk dan 1 unit kendaraan motor, kita masih menunggu anggota dari Polres Lakalantas untuk olah TKP," ujar Bripka Ade Ganda.


"Kami masih menunggu keluarga korban. Korban merupakan Hasan Siswa kelas 8 SMP 2 Simpenan warga Kampung Ciarasa Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan," pungkasnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi