Deklarasi Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Presiden

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:53 WIB
Deklarasi Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Presiden
Deklarasi Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Presiden

TatarSukabumi.ID - Sejumlah komunitas tergabung dalam Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi deklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024-2029.

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin digelar di kawasan wisata Santa Sea Water Park, Kota Sukabumi, Senin (14/02/2022).

Koordinator AMPM Kota Sukabumi, Wing Wing Suhendar kepada awak media mengatakan, turut tergabung dalam deklarasi ini diantaranya komunitas motor, komunitas UMKM dan komunitas pengamen jalanan dan Mahasiswa.

"Kami sebagai kaum milenial Kota Sukabumi yang tergabung di AMPM akan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024-2029.

"Kami menilai Gus Muhaimin dapat menjadi pemimpin yang bisa membangun dan memaksimalkan potensi kaum milenial, terutama di bidang kreativitas dan usaha kecil menengah," ungkap Wing Wing Suhendar, Senin (14/02).

BACA JUGA : Wanita Muda Bertato Asal Nyalindung Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar di Kebonpedes

Lanjut Dia, sepak terjang Gus Muhaimin dengan segudang pengalaman yang mumpuni di kancah perpolitikan, tercatat pernah menjadi menteri termuda dan pimpinan DPR termuda, hal tersebut tentunya menjadi salah satu bekal dan modal untuk menjadi pemimpin negara.

"Gus muhaimin adalah Kita, berkarir dari politik dari nol, sehingga bisa menjadi keterwakilan rakyat kecil, beliau juga Santri dan kita yakini beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah," tukasnya.

AMPM bertekad mengawal pemenangan Gus Muhaimin hingga akhir, hal tersebut akan menjadi kebanggaan warga Kota Sukabumi khususnya kaum milenial.

"Kami ingin menjadi bagian dari perubahan sejarah, bagian dari kebangkitan kaum milenial. Kami ingin membuktikan jika kaum milenial bisa memberikan sumbangsih menjadikan pemimpin bangsa yang berkualitas dan bisa dipercaya," tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI