Bupati Minta Seluruh Pejabat Sukabumi Aktifkan Handphone 24 Jam Penuh

Senin, 20 Desember 2021 - 16:49 WIB
Bupati Minta Seluruh Pejabat Sukabumi Aktifkan Handphone 24 Jam Penuh
Bupati Minta Seluruh Pejabat Sukabumi Aktifkan Handphone 24 Jam Penuh

TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami pimpin rapat dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Jalan Siliwangi Nomor 10 Palabuhanratu, Senin (20/12/2021).

Rapat Dinas bulan Desember ini dipandu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Agenda diawali dengan penyerahan piagam penghargaan anugerah meritokrasi KASN tahun 2021 kepada Bupati Sukabumi.

BACA JUGA : Sepanjang 2021 Terjadi 32 Kasus TPPO di Sukabumi Korbannya Wanita, Sekda Warning Sponsor TKW Nakal

Dalam arahannya Bupati Sukabumi menyampaikan, upaya pencegahan penyebaran covid-19 melalui program vaksinasi, Marwan Hamami meminta capaian target vaksinasi harus terus ditingkatkan.

"Kita harus menyakini target vaksinasi  akan cepat tercapai, karenanya kita harus berkolaborasi dengan komunitas  masyarakat untuk mendorong percepatan vaksin," ungkap Marwan Hamami.

Dalam rapat juga dibahas, Bupati Sukabumi meminta pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten sukabumi untuk mengaktifkan telepon seluler selama  1 kali 24 jam.

"Aktifkan HP 1 kali 24  jam untuk memudahkan koordinasi, terutama para pejabat. Hal ini untuk mencermati posisi kebencanaan di wilayah sehingga laporan apapun yang diterima cepat tersampaikan," tegas Marwan Hamami, Senin (20/12).

BACA JUGA : Hasil Forensik Mayat Wanita yang Ditemukan Mengambang di Sungai di Sukabumi 

Bupati meminta seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Dalam rapat dinas dilakukan pula ekspos perkenalan sosialisasi kewenangan dan tugas Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) oleh ketua MPDN kabupaten sukabumi berikut sosialisasi program asuransi sosial Pegawai negeri sipil oleh direktur PT.TASPEN .

Termasuk ekspos evaluasi capaian vaksinasi oleh Kadis kesehatan, penanganan kebencanaan oleh kepala pelaksana BPBD dan ekspos realisasi APBD serta pendapatan tahun 2021 oleh Plt. Kepala BPKAD, dan ekspos persiapan antisipasi Hari Natal dan tahun baru (Nataru) oleh kepala dinas perhubungan Kabupaten Sukabumi.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI