Inilah Nama Pejabat dan Kapolsek Baru di Lingkup Polres Sukabumi Kota

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:10 WIB
Inilah Nama Pejabat dan Kapolsek Baru di Lingkup Polres Sukabumi Kota
Inilah Nama Pejabat dan Kapolsek Baru di Lingkup Polres Sukabumi Kota

TatarSukabumi.ID - Rotasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri, hal itu diungkap Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin dalam upacara serah terima jabatan sejumlah Kapolsek di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum'at (22/10/2021).

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," ungkap Kapolres Sukabumi Kota saat pimpin upacara serah terima jabatan, Jumat (22/10).

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dalam rotasi jabatan lingkup Polres Sukabumi Kota, AKBP Wahyudi B Endi, mantan Kapolsek Baros beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Sukabumi Kota, sementara posisinya digantikan AKP Heri Hermawan sebagai Kapolsek Baros.

Selanjutnya AKP Arif Saptaraharja, mantan Kapolsek Gunungpuyuh beralih tugas menjadi Kasubbag Dal Ops Bagops Polres Sukabumi Kota dan posisi Kapolsek Gunungpuyuh saat ini dijabat AKP Maulana Arief.

IPTU Agus Suherman, mantan Kapolsek Kadudampit saat ini menjabat Kasubbag Binops Bagops Polres Sukabumi Kota dan Kapolsek Kadudampit digantikan IPDA Awan Kurniawan.

BACA JUGA : Hari Santri Nasional, Marwan Hamami : Santri Garda Terdepan Benteng Negara

Pejabat yang dilantik menyatakan sumpah jabatan di hadapan pejabat utama dan Kapolres Sukabumi Kota untuk bersedia dan bertanggungjawab terhadap tugas baru dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

Zainal Abidin mengucapkan selamat atas rotasi jabatan, orang nomor satubdi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota mengingatkan  seluruh jajarannya untuk berdedikasi dan loyal baik terhadap institusi Polri maupun Masyarakat Sukabumi.

"Tunjukan kreatifitas, inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang telah saudara berikan pada jabatan sebelumnya. Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru. Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel serta operasional dalam melaksanakan tugas," tegas Zainal.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI