Kado Kemerdekaan Ada WiFi dan Ambulans Gratis Untuk Warga Kota Sukabumi Dari Partai Gerindra

Minggu, 29 Agustus 2021 - 13:34 WIB
Kado Kemerdekaan Ada WiFi dan Ambulans Gratis Untuk Warga Kota Sukabumi Dari Partai Gerindra
Kado Kemerdekaan Ada WiFi dan Ambulans Gratis Untuk Warga Kota Sukabumi Dari Partai Gerindra

TatarSukabumi.ID - Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Sukabumi menggelar rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kota Sukabumi, Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang, Minggu (29/8/2021).

Selain berbagai lomba Agustusan, kegiatan dirangkai dengan pembagian bantuan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya.

Puncak acara Dedi R Wijaya menyerahkan satu unit kendaraan ambulans kepada DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi.

"Hari ini Partai Gerindra melaksanakan tasyakur dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-76, kita melaksanakan acara lomba-lomba, penyerahan bantuan kepada Yatim Piatu dan dan Jompo serra launching bantuan ambulan gratis untuk masyarakat Kota Sukabumi yang membutuhkan," ungkap Dedi R Wijaya, Munggu (29/8).

BACA JUGA : Bocah 20 Tahun Terduga Bandar Sabu dan Tembakau Sintetis di Sukabumi Ditangkap Polisi

Bagi warga Kota Sukabumi yang membutuhkan mobil ambulans, Partai Gerindra menyiapkan bantuan mobil ambulans gratis yang bisa dihubungi melalui Relawan Redham di nomor telepon 0857-9382-0300 dan atau 0857-5999-6969.

"Ambulans ini untuk seluruh warga Kota Sukabumi di 7 Kecamatan, yang membutuhkan silahkan menghubungi nomor tersebut, nanti akan dilayani operator Kami," tutur Dedi.

Ditengah situasi pandemi, Partai Gerindra Kota Sukabumi juga meluncurkan program sambungan internet gratis bagi masyarakat.

"Kita juga launching internet gratis untuk masyarakat, terutama anak sekolah yang membutuhkan, silahkan datang ke kantor Gerindra terbuka untuk umum setiap jam kerja pukul 09.00 hingga 17.00 WIB," ungkap Dedi.

BACA JUGA : 4 Desa di Cikidang Miliki Tingkat Partisipasi Pilkada Terendah Kabupaten Sukabumi

Kepada awak media Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi menyatakan apresiasi support yang diberikan PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi yang bekerja secara optimal untuk Partai berlambang Burung Garuda besutan Prabowo Subianto.

"PIRA selalu ada di setiap kegiatan Partai, dengan semangat yang tidak pantang mundur dan luntur PIRA selalu backup kegiatan DPC Gerindra," tandasnya.

Disinggung awak media terkait agenda Partai jelang Pemilu dan Pileg 2024 mendatang, Dedi R Wijaya angkat suara.

"Kita menunggu arahan dari Pusat, sesuai arahan Kita DPC Gerindra Kota Sukabumi siap berjuang mengantarkan Ketua Umum kita pak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029.

"Kita juga akan berjuang  konsentrasi di Legislatif, paling tidak kita mempertahankan 6 kursi yang telah ada (DPRD Kota Sukabumi) dan mudah-mudahan bisa menambah kursi di Pileg mendatang," tegas Dedi R Wijaya.

BACA JUGA : Mitigasi Potensi Tsunami Dampak Gempa Megathrust BMKG Siapkan Alat Khusus Untuk Pangandaran dan Sukabumi

Ditempat yang sama, Ketua PIRA Kota Sukabumi E Selvie menyatakan kegiatan Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun 2021 ini telah disusun sejak 6 bulan terakhir.

"Hari ini merupakan puncaknya, acara kita sudah mulai sejak 6 bulan kebelakang kebetulan PIRA menjadi Panitia, hari ini juga dilaksanakan pengumuman pemenang lomba Tik tok. Kami sangat merasa memiliki Partai Gerindra, Kami harus mengembangkan sayap kami agar Gerindra kedepan semakin berkembang," ungkap Selvie.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI