Pisah Sambut Kapolres Sukabumi

Senin, 09 Agustus 2021 - 21:26 WIB
Pisah Sambut Kapolres Sukabumi
Pisah Sambut Kapolres Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Setelah prosesi sertijab (serah terima jabatan) yang dilaksanakan di Mapolda Jawa Barat pada Jumat (6/8) lalu, prosesi pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Sukabumi dari AKBP Mokhamad Lukman Syarif kepada AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra dilangsungkan di Aula Mapolres Sukabumi, Senin (9/8/2021).

Hadir dalam acara Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta Undur Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Mokhamad Lukman Syarif yang telah berdedikasi dalam menciptakan keamanan dan kondusivitas di wilayah kabupaten Sukabumi.

"Terimakasih dan penghargaan tinggi pada bapak AKBP Mokhamad Lukman Syarif atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 2 minggu membantu pemerintah kabupaten sukabumi menjaga keamanan dan kondusifitas terutama penanganan penyebaran covid-19" ungkap Marwan, Senin (9/8).

BACA JUGA : BUMD PT Agro Jabar Bahas Sejumlah Permasalahan Sektor Pertanian Sukabumi

Dengan jabatan baru Kapolres Sukabumi oleh AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Marwan berharap lahir semangat baru untuk perkembangan pembangunan kabupaten Sukabumi.

"Masyarakat dan pemerintah kabupaten Sukabumi berikut jajaran forkopimda berharap banyak dengan kepemimpinan kapolres sukabumi yang baru dapat melahirkan inovasi dalam penegakan keamanan, khususnya dalam kondisi di tengah pandemi covid-19 yang masih belum kunjung berakhir" ungkap Marwan.

Sementara itu mantan Kapolres Sukabumi, M Lukman Syarif, cukup terkesan selama 1 tahun 2 minggu bertugas di Kabupaten Sukabumi.

"Banyak cerita indah yang ada di kabupaten Sukabumi ini, terimakasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi" ungkap Lukman Syarif yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kapolres Indramayu.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sukabumi baru AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Banten meminta restu seluruh masyarakat kabupaten Sukabumi untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya mohon dukungan dan doa restu dari bapa ibu masyarakat kabupaten sukabumi dan kerjasamanya dari bapak ibu sekalian sehingga saya sukses dalam mengemban tugas disini" ungkap Dedy. (*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI