Penyaluran Bantuan Beras Mabes Polri dan Sembako Polsek Simpenan Polres Sukabumi

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:03 WIB
Penyaluran Bantuan Beras Mabes Polri dan Sembako Polsek Simpenan Polres Sukabumi
Penyaluran Bantuan Beras Mabes Polri dan Sembako Polsek Simpenan Polres Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Simpenan Polres Sukabumi salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa sembako ini didistribusikan langsung oleh Kapolsek Simpenan, IPTU Dadi kepada masyarakat di sejumlah Desa wilayah Kecamatan Simpenan.

Dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung sejak 3 Juli hingga 25 Juli mendatang ini, IPTU Dadi menyebut tidak hanya Jompo dan keluarga kurang mampu, beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) jadi bidikan Kapolsek dalam penyaluran bantuan ini.

"Sejak kemarin, Anggota Kita terus berikan bantuan paket sembako dan penyaluran beras bansos Polres Sukabumi yang bersumber dari bantuan Aslog Kapolri Mabes Polri," ungkap Dadi, Jumat (23/07) tadi malam.

BACA JUGA : Tahun 2021 Bidang Pengairan Dinas PU Kabupaten Sukabumi Selesaikan Pembangunan 6 Daerah Irigasi Program IPDMIP

Tidak hanya bantuan yang bersumber dari Aslog Mabes Polri, Dadi menyebut, Kepolisian Sektor Simpenan turut memberikan paket sembako yang dikumpulkan hasil swadaya dari jajaran Anggota.

"Malam ini kita berikan sejumlah paket sembako kepada pedagang, yang berada di wilayah Paltilu, Desa Kertajaya," ungkap Dadi.

"Paket ini bersumber dari swadaya jajaran Polsek Simpenan," sambung Dia.

"Kami berharap masyarakat yang terdampak Covid-19 atas pemberlakuan PPKM Darurat atau level 4 ini dapat terbantu." Pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI