Vaksinasi Massal Warga Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri 75

Sabtu, 19 Juni 2021 - 13:56 WIB
Vaksinasi Massal Warga Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri 75
Vaksinasi Massal Warga Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri 75

 

TatarSukabumi.ID - Jelang perayaan hari Bhayangkara Polri ke-75, Polres Sukabumi Kota ajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal di Gedung Juang '45.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni disela monitoring vaksinasi di Gedung Juang 45 Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (19/07/2021).

Sumarni menyatakan, pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang, Polres Sukabumi Kota melaksanakan puncak vaksinasi massal kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Polri.

Masih kata Sumarni Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 dan Pemerintah Kota Sukabumi telah menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat mulai mulai tanggal 19 hingga 30 Juni mendatang.

"Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia, ayo kita melaksanakan vaksinasi agar kita bisa terhindar dari Covid-19," ungkap Sumarni kepada awak media, Sabtu (19/6).

BACA JUGA : Kompol Wisnu Perdana Resmi Jabat Wakapolres Sukabumi

Lebih jauh Kapolres Sukabumi Kota menyatakan, dengan gerakan vaksinasi secara massal diharapkan terbentuk imunitas komunal di Kota Sukabumi guna menekan potensi penyebaran Covid-19.

"Kita berharap warga masyarakat bisa menyadari, bisa semangat untuk melaksanakan vaksinasi ini agar mereka terhindar dari Covid-19," ujar Sumarni kepada awak media.

Tidak hanya terpusat di Gedung Joeang Sukabumi, pelaksanaan vaksinasi massal ini juga dilaksanakan disejumlah titik wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Jadi di titik-titik yang kita laksanakan selain Gedung Juang ada di beberapa Puskesmas juga kemudian ada di Rusunawa, Perusahaan dan di pasar tradisional, di Pasar Pelita, Pasar Ramayana dan di alun-alun Kota Sukabumi," jelas Sumarni.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI