Pluit Panjang Perebutan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Dimulai Reggy Afriansyah ST Kandidat Pertama

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:50 WIB
Pluit Panjang Perebutan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Dimulai Reggy Afriansyah ST Kandidat Pertama
Pluit Panjang Perebutan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Dimulai Reggy Afriansyah ST Kandidat Pertama

TatarSukabumi.ID - Musda (Musyawarah Daerah) ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi dengan agenda utama pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2021 - 2024 dalam waktu dekat akan di gelar.

Peluit panjang Musda KNPI Kabupaten Sukabumi 2021telah ditiup, Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) selaku panitia penyelenggara pesta demokrasi Pemuda Sukabumi mulai membuka tahapan registrasi bagi bakal calon yang akan bertarung di perebutan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi mendatang.

Tahapan registrasi dimulai hari ini 18 Mei sejak pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB setiap harinya hingga 20 Mei mendatang.

BACA JUGA : Catat Sejarah Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Berangkat Dari Anggota Legislatif

Tahapan registrasi, pengambilan formulir  bagi bakal calon ini selanjutnya akan ditutup tepat pukul 00.00 WIB pada 21 Mei mendatang.

Selanjutnya Panitia penyelenggara SC dan OC secara maraton melakukan verifikasi langsung dokumen yang telah diserahkan bakal calon kepada Panitia dengan batas akhir verifikasi diagendakan hingga 22 Mei mendatang.

Selanjutnya diagendakan tahapan penjaringan akan final pada 24 Mei, dimana SC dan OC menetapkan kandidat calon yang akan bertarung di agenda utama Pemulihan Ketua dalam Musda KNPI ke-XV Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Musda XV KNPI Kabupaten Sukabumi Mei 2021 Digelar Reggy Afriansyah Kembali Bertarung

Bergerak pada pluit pertama ditiup, Reggy Afriansyah ST, memastikan diri sebagai orang pertama yang mengambil berkas persyaratan bagi dirinya di perhelatan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi.

Reggy memantapkan diri mengambil berkas pencalonan dihari pertama pembukaan, sosok yang merupakan bakal calon incumbent kepada TatarSukabumi.ID menyatakan kesiapannya untuk kembali ikut berkompetisi mempertaruhkan kursi Ketua KNPI yang saat ini masih didudukinya.

"Insyallah di perhelatan Musda ini saya akan kembali ikut berkompetisi dalam pemilihan," ungkap Reggy Afriansyah ST, Selasa (18/5/2021).

BACA JUGA : Seperti Apa Sih Kejelasan Penutupan Objek Wisata di Sukabumi Hingga 23 Mei Mendatang

Musda KNPI Kabupaten Sukabumi sempat diundur dampak dari pandemi Covid-19, Reggy yang menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi periode kerja 2017 - 2020 meminta dukungan seluruh Unsur Pemuda Sukabumi.

"Tentunya saya memohon doa restu dan dukungan kepada OKP yang berhimpun di KNPI, PK KNPI, para senior dan elemen kepemudaan di kabupaten Sukabumi," ungkap Pria yang sukses melahirkan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan di masa kepemimpinannya.

"Semoga Allah mempermudah jalan untuk kembali memimpin KNPI di periode kedua." tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI