Safari Ramadan Jaksa Masuk Desa Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi

Kamis, 22 April 2021 - 23:07 WIB
Safari Ramadan Jaksa Masuk Desa Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi
Safari Ramadan Jaksa Masuk Desa Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi melalui program Jaksa Masuk Desa (Jabinsa) menggelar Safari Ramadhan 1442 Hijriah.

Mengusung tema terciptanya silaturahmi dan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas, Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Dista Anggara melaksanakan buka puasa bersama Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Sukabumi Raya, Kamis (22/4/2021).

Disela Bukber yang dilangsungkan di wilayah Cicantayan, Kasi Pidum, Jaksa Muda Dista Anggara menyatakan, kegiatan ini merupakan implementasi program Jabinsa selama bulan suci Ramadan 2021 dalam rangka membangun penguatan lembaga dan stakeholder yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Langkah Strategis Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Layak Anak

"Kegiatan ini melanjutkan program Jabinsa di bulan suci ramadan bersama bersama ormas BPPKB Banten dengan harapan kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar Ormas dan Jaksa untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan di Kabupaten dan Kota Sukabumi," ungkap Dista Anggara, Kamis (22/4).

Ditempat yang sama, Panglima BPPKB Deden Haryadi menyatakan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, menurut Pria yang akrab disapa Deden Harimau, pertemuan ini sebagai bentuk sinergitas antara ormas dan lembaga Kejaksaan dalam menciptakan wilayah Kabupaten sukabumi yang aman dan kondusif.

"Terimakasih untuk Kejari Cibadak yang diwakili Kasi Pidum Dista Anggara untuk pertemuan dalam program Jabinsa untuk mempererat silaturahmi demi menjaga kondusifitas di wilayah Sukabumi,"ungkapnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI