Tabrakan Suzuki Carry Pickup dan Toyota Fortuner di Ruas Jalan Sukabumi Palabuhanratu

Kamis, 15 April 2021 - 20:09 WIB
Tabrakan Suzuki Carry Pickup dan Toyota Fortuner di Ruas Jalan Sukabumi Palabuhanratu
Tabrakan Suzuki Carry Pickup dan Toyota Fortuner di Ruas Jalan Sukabumi Palabuhanratu

TatarSukabumi.ID - Tabrakan antara Suzuki Carry jenis pickup bernopol F 8140 OP dengan Toyota Fortuner bernopol F 710 YO terjadi di ruas jalan raya Bantargadung, Kampung Linggamanik, Desa / Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/04/2021).

Informasi terhimpun, kendaraan Pick-up dikemudikan Sutisna (40) bersama penumpang Usep Muhtar Maulana (37) warga Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan menuju arah Sukabumi sementara Fortuner melaju dari arah berlawanan menuju Palabuhanratu dikendarai Dedi Sofyan (54) warga Cikarang, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Duel Anak STM Berujung Tewasnya Pelajar di Sukabumi

Dari laporan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, kendaraan pick-up diduga sempat keluar jalur di belokan tempat lokasi kejadian.

Hal ini diungkap Anggota Polsek Warungkiara, Bripka Erwan CR, menurutnya, keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, diduga kendaraan pick-up sempat oleng ke kanan jalan hingga memakan jalur jalan dari lawan arah.

"Kendaraan Suzuki Carry diduga oleng ke kanan jalan. Toyota Fortuner yang dikendarai Dedi Sofyan dari arah berlawanan sempat berusaha menghindar, namun karena jarak yang dekat, Fortuner tidak dapat menghindari tabrakan," ungkap Erwan, Kamis (15/4).

BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Selama 14 Hari

Dalam insiden ini, pengemudi dan penumpang mobil pick-up mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke Puskesmas Bantargadung selanjutnya di rujuk ke Rumah sakit Sekarwangi Cibadak, sementara untuk pengendara Fortuner dinyatakan sehat tidak mengalami luka.

"Pengendara pick-up, Sutisna mengalami  luka berat, sementara penumpang lainnya Usep Muhtar mengalami luka ringan pada kaki," kata Erwan.

"Kondisi kendaraan pick-up mengalami kerusakan cukup berat, kaca mobil pecah dan body depan kendaraan rusak, sedangkan Toyota Fortuner rusak pada bagian depan dan kaca lampu sebelah kiri pecah." jelasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI