Sempat Dihantui, Tengkorak Korban Pembunuhan di Sukabumi Ditemukan Dengan Metode Ritual

Senin, 15 Maret 2021 - 16:48 WIB
Sempat Dihantui, Tengkorak Korban Pembunuhan di Sukabumi Ditemukan Dengan Metode Ritual
Sempat Dihantui, Tengkorak Korban Pembunuhan di Sukabumi Ditemukan Dengan Metode Ritual

TatarSukabumi.ID - Kasus pembunuhan wanita bernama Kasinem semakin terkuak, warga berhasil menemukan tulang kerangka manusia yang diduga merupakan milik Korban.

Sebelumnya, warga juga menemukan bagian rambut yang diduga milik korban terkubur dibelakang rumahnya sendiri di Kampung Cimapag RT 03/RW 07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, pada Jumat (19/2/2021) silam.

Selang 2 hari dari temuan mencurigakan di belakang rumah korban, P pria 30 tahun yang juga merupakan tetangga korban secara terang-terangan mengaku telah menghabisi nyawa Kasinem.

BACA JUGA : Padahal Undangan Resmi Kenapa Kades Camat dan DPMD Tidak Datang di RDP DPRD Kabupaten Sukabumi Pasca Kasus Video Viral Pak Eko, Yudha : Ya Tinggal Diasumsikan Sendiri Oleh Masyarakat

Meski Pelaku telah diamankan Polisi sebulan silam, warga setempat sempat merasakan sesuatu yang janggal.

Ada semacam hal bernuansa mistis jika jenazah korban pembunuhan ini belum disempurnakan.

Kepada Polisi P mengaku membuang jenazah korban ke Sungai, namun warga setempat curigai jika pelaku telah berbohong.

Kecurigaan warga terbukti dengan ditemukannya tulang belulang yang dikubur di sebuah kebun pada Minggu (14/3/2021) kemarin.

BACA JUGA : Insiden Maut di Jalan Langganan Kecelakaan Jalur Tengkorak Cikembar Sukabumi

Adalah m, Wahid Abdulah, salah seorang tokoh pemuda Cimapag yang berhasil mengungkap teka teki jenazah Korban hingga menemukan kerangka manusia yang diduga merupakan jenazah Kasinem.

Pengakuan mencengangkan diungkap Wahid Abdulah atau kerap disapa Bah Kajum oleh warga setempat, kepada TatarSukabumi.ID sambil menunjukan lokasi temu kerangka manusia, Bah Kajum mengaku sempat diikuti roh Kasinem meski Pelaku pembunuhan telah diamankan Polisi.

"Awal mula kita mengungkap tulang belulang yang kemarin, awalnya roh korban mengikuti terus," kata Bah Kajum.

"Dari pengakuan pelaku mayat di buang ke sungai memang ada kejanggalan, makanya saat pelaku sudah diamankan di Polres kita inisiatif untuk telusuri secara batiniah," sambung Dia.

"Kita selidiki secara batiniah secara ghoib, malamnya kita telusuri ke Sungai  ternyata tidak ada aura negatif," ungkap Bah Kajum di lokasi perkebunan tempat penemuan tulang belulang manusia, Senin (15/3/2021).

BACA JUGA : 7 Fakta Video Viral Pamong Desa Geruduk SMP Negeri 1 Cicantayan Sukabumi Nomor 6 Wajib Baca

Lebih lanjut Wahid menjelaskan, dirinya bersama warga setempat sebelumnya telah berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian dalam kasus pembunuhan Kasinem, untuk mencoba menemukan jenazah korban.

Percaya tidak percaya, dengan bantuan metode ritual akhirnya jasad tulang korban berhasil ditemukan, seperti dijelaskan Bah Kajum kepada TatarSukabumi.ID.

Halaman Selanjutnya >>>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI