48 Nasi Tumpeng Bagi Masyarakat HUT PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

Minggu, 10 Januari 2021 - 19:59 WIB
48 Nasi Tumpeng Bagi Masyarakat HUT PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi
48 Nasi Tumpeng Bagi Masyarakat HUT PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi peringati Hari Ulang tahun Partai berlambang Kepala Banteng yang ke-48.

Perayaan dilangsungkan di Markas DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Salakopi, Kecamatan Cicantayan, Minggu (10/1/2021).

Ada yang beda dalam perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang mengusung tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Dalam acara HUT yang dihadiri seluruh jajaran Petinggi Partai besutan Megawati Soekarnoputri, acara di meriahkan dengan pembagian 48 buah nasi tumpeng kepada warga masyarakat Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan.

BACA JUGA : Bupati Sukabumi Tinjau Lokasi Penemuan Fosil Hiu Purba Megalodon di Surade

Sekertaris PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Tata Subrata, kepada awak media menyatakan, perayaan HUT di tengah pandemi dilangsungkan secara sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan.

Acara diisi dengan doa bersama, sementara 48 buah nasi tumpeng di berikan secara door to door langsung kepada setiap keluarga untuk meminimalisir kerumunan massa.

"Dengan usia ke 48, PDI Perjuangan semakin dewasa, kita akan lebih meningkatkan konsolidasi partai di setiap lini, mulai badan partai, sayap partai, bergerak bersama seluruh unsur dan struktural partai.

"Pada intinya, nanti pada saat apapun hajat partai, Pilkada, Pileg, Pilpres bahwa  PDI Perjuangan harus benar benar muncul untuk berikutnya," tegas Tata Subrata kepada TatarSukabumi.ID, Minggu (10/1).

BACA JUGA : Mubes Forum Komunikasi Kepala Puskesmas (FKKP) Kabupaten Sukabumi

Ditempat yang sama, Jajang salah seorang tokoh perwakilan masyarakat setempat yang menerima nasi tumpeng komplit dengan lauk pauk menyatakan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada PDI Perjuangan yang selalu mengikutsertakan warga setempat dalam setiap kegiatan.

"Alhamdulillah saya kebagian tumpeng, Saya berdoa semoga PDI Perjuangan semakin jaya dan sukses selalu." ungkap Jajang.(*)

SUKABUMI TERKINI