Ketua PDIP Kabupaten Sukabumi Lepas 10 Unit Ambulans

Minggu, 06 Desember 2020 - 00:14 WIB
Ketua PDIP Kabupaten Sukabumi Lepas 10 Unit Ambulans
Ketua PDIP Kabupaten Sukabumi Lepas 10 Unit Ambulans

TatarSukabumi.ID - Memasuki penghujung tahapan Kampanye Pilkada Sukabumi 2020, hanya tinggal beberapa saat pesta demokrasi Pemilihan Bupati Sukabumi 9 Desember 2020 akan di helat.

Memasuki masa tenang, setelah masa tahapan kampanye berakhir 5 Desember, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melepas 10 unit armada Ambulans dari Kabupaten Sukabumi ke Kabupaten Bogor.

Ambulans ini merupakan bantuan dari Adian Napitupulu Anggota DPR RI wilayah Jawa barat V (Kabupaten Bogor).

Sebelumnya 10 Ambulans ini diperbantukan beroperasional di Sukabumi menambah sejumlah armada yang di miliki DPC PDIP Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Sirojudin Akan Berikan Seluruh Gaji Wakil Bupati Sukabumi Kepada Masyarakat

"Mobil ambulans tersebut diperbantukan bagi masyarakat terutama di bidang kesehatan," ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama disela pelepasan ambulans di kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Jalan Salakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Sabtu (5/12).

Kepada TatarSukabumi.ID, Yudi Suryadikrama menyatakan apresiasi  atas bantuan yang telah di berikan Adian Napitupulu bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Tidak hanya PDI Perjuangan, Kami atas nama Masyarakat Sukabumi menyatakan terima kasih atas bantuan ambulans dari pak Adian Napitupulu," ungkap Yudi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.(*)

SUKABUMI TERKINI