Kabiro Hukum Kemendagri Mantan Pjs Bupati Sukabumi Jatuh Cinta Bakakak Jampang

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:10 WIB
Kabiro Hukum Kemendagri Mantan Pjs Bupati Sukabumi Jatuh Cinta Bakakak Jampang
Kabiro Hukum Kemendagri Mantan Pjs Bupati Sukabumi Jatuh Cinta Bakakak Jampang

"Untuk Pajampangan kendati saya hanya baru lewat saja, Pajampangan miliki kelebihan kuliner yaitu Bakakak (sejenis Ayam Bakar) Jampang yang sungguh lezat sekali, karunia kuliner langka ini dapat di jadikan sebagai cinderamata Sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA : Penyebab Listrik Padam di Sejumlah Wilayah Sukabumi

Pria yang menjabat Kabiro Hukum Kemendagri menilai tata kelola Pemerintahan Kabupaten Sukabumi cukup bagus.

"Saya tadi sampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara di sini sudah paham, jadi tinggal bagaimana mempertahankan situasi kondisi ini, apa yang diperintahkan pemerintah pusat dapat terpenuhi.

"Sukabumi ini tidak pernah telat baik dari kesepakatan atau perubahan APBD, jadi semuanya guyub (rukun)," tandasnya.

BACA JUGA : Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pilkada Sukabumi

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Sukabumi, Gun-gun Gunardi kepada TatarSukabumi.ID mengatakan prosesi serah terima jabatan ini didasari Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 1 Tahun 2018 tentang perubahan permendagri nomor 74 Tahun 2016 tentang cuti diluar tanggungan Negara bagi Bupati dan Wakil Bupati.

"Menandai pemerintahan yang dinamis semoga hal ini menjadi momentum perubahan kabupaten Sukabumi lebih baik berikut menjadi dorongan motivasi pelaksanaan Pilkada sehat dan berkualitas pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Terima kasih atas pengabdian Bapak  R.Gani Muhamad, selama menjadi Pjs Bupati Sukabumi semoga menjadi amal ibadah juga lebih sukses dalam menitik karier." ungkap Gun-gun.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI