Dramatis Jual Motor COD di Facebook Berujung Ditangkap Polisi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 20:14 WIB
Dramatis Jual Motor COD di Facebook Berujung Ditangkap Polisi
Dramatis Jual Motor COD di Facebook Berujung Ditangkap Polisi

TatarSukabumi.ID -  Unit Reskrim Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial AP (19) alias Ato.

AP diamankan dengan dugaan telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan 1 unit sepeda motor di Terminal Bayah Banten.

Tersangka diamankan petugas di Jalan Kabandungan, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, sekitar pukul 22.00 WIB Kamis (29/10) tadi malam.

BACA JUGA : Puting Beliung Terjang Sukabumi dan Sejumlah Daerah di Jawa Barat, PKS Dorong Pemerintah Daerah Respon Cepat

Penangkapan tersangka cukup dramatis, berawal dari laporan masyarakat tentang sepeda motor yang dilarikan kabur oleh seseorang yang mengaku warga Kabupaten Sukabumi.

Atas laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Sukabumi dengan cepat mencari informasi mengenai keberadaan terduga pelaku, salah satunya melalui media sosial.

Upaya Polisi mengungkap kasus berjalan mulus, Anggota berhasil menemukan salah satu pemilik akun media sosial Facebook yang berniat menjual murah sepeda motor dengan ciri-ciri yang sama dengan yang dilaporkan warga.

BACA JUGA : Karam Diterjang Gelombang Perairan Cibuni Jenazah Nakhoda Kapal Ditemukan di Agrabinta Cianjur

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sukabumi IPDA Rahmat dan PS. Kanit Intelkam Polsek Sukabumi Aiptu Yan Hermawan, Polisi mencoba mengirim pesan singkat melalui media sosial menawar sepeda motor untuk memancing terduga pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>>