3 Tugas Strategis Gani Muhammad Pjs Bupati Sukabumi

Senin, 28 September 2020 - 21:46 WIB
3 Tugas Strategis Gani Muhammad Pjs Bupati Sukabumi
3 Tugas Strategis Gani Muhammad Pjs Bupati Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sukabumi, R Gani Muhammad menggelar pertemuan bersama Forkopimda Kabupaten Sukabumi di Gedung Pendopo Sukabumi, Senin (28/9/2020).

Dalam pertemuan kali ini, Gani Muhammad membahas sejumlah strategi, gagasan, serta program kerja yang diembannya saat menjabat sebagai Bupati Sukabumi hingga Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA : Jangan Gagal Paham Tentang Gempa Megathrust  dan Potensi Tsunami di Pulau Jawa

Ditemui usai acara, kepada TatarSukabumi.ID, Gani membeberkan 3 tugas utama selama dirinya menjabat Bupati sementara di Kabupaten Sukabumi.

"Saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Sukabumi, pertama menjaga lancarnya penyelenggaraan Pemerintahan, kedua bagaimana terselenggara Pilkada di Sukabumi secara tertib dan lancar, dan ketiga bisa menekan peningkatan Covid-19 di Sukabumi.

BACA JUGA : Penjelasan BMKG Terkait Potensi Gempa Megathrust di Selatan Jawa Hasil Kajian ITB

"Situasi ini perlu di sikapi bersama maka saya prioritaskan untuk bertemu Forkopimda untuk adanya persamaan pemahaman, pandangan dan komitmen dalam menjaga situasi trantib di Sukabumi, menekan Covid-19, Pilkada berjalan lancar, kondisi trantibum aman lancar dan penyelenggaran pemerintah berjalan termasuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat," ungkap Gani Muhammad, Senin (28/9).(*)