Nasib Adjo Sardjono Ditangan Heri Gunawan

Senin, 28 September 2020 - 17:29 WIB
Nasib Adjo Sardjono Ditangan Heri Gunawan
Nasib Adjo Sardjono Ditangan Heri Gunawan

Dengan sejumlah fakta tersebut, pengaruh Heri Gunawan sangat besar dalam menentukan nasib Adjo Sardjono menjadi Bupati Sukabumi.

BACA JUGA : Kewajiban yang Harus Dipatuhi Paslon di Pilkada 2020

Menanggapi hal ini kepada TatarSukabumi.ID, Ketua Badan Pemenangan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra pada Pilkada Sukabumi 2020, Usep Wawan, mengatakan sosok Heri Gunawan sebagai perwakilan warga Kabupaten Sukabumi di Gedung Senayan memiliki peran penting dalam mensukseskan kemenangan Adjo Sardjono.

"Dukungan moril, materil yang beliau (Hergun) dedikasikan dalam kemenangan Gerindra di Pilkada Sukabumi sangat luar biasa.

"Beliau adalah ujung tombak, membawa Prabowo efek ke Sukabumi dipastikan akan menambah kekuatan bagi Adjo Sardjono sebagai Bupati Sukabumi," ungkap Usep Wawan, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA : Netralitas ASN di Pilkada Sukabumi, Bawaslu Pastikan Ada Sanksi Pidana Bagi Pelanggar

Dengan telah mengantongi modal 22 persen suara di Pemilu 2019 lalu, sambung Usep Wawan, ditambah dengan sosok Adjo Sardjono yang dikenal masyarakat Sukabumi sebagai politisi santun, akan sangat mudah bagi Partai Gerindra memenangkan Pilkada mendatang.

"Kami optimis seribu persen Adjo menjadi Bupati, dengan suara pak Heri Gunawan ditambah suara dari 9 anggota Dewan Kabupaten Sukabumi, relawan dan simpatisan Gerindra, kita akan memenangkan Pilkada ini," ungkapnya.

Lebih jauh Usep Wawan menyatakan, di Pilkada Gerindra tidak bertarung sendiri, berkoalisi dengan PAN akan menambah kekuatan Adjo Sardjono.

"Kita memiliki 2 Anggota DPR RI, suara Hergun di kolaborasikan dengan dukungan penuh dari Desi Ratnasari, Iman Adinugraha, dan mesin Partai Amanat Nasional, kami yakin Adjo Sardjono menuju Pendopo Sukabumi," tandasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI