Peluang Besar Reni Marlinawati Menang di Pemilihan Bupati Sukabumi

Minggu, 19 Juli 2020 - 19:41 WIB
Peluang Besar Reni Marlinawati Menang di Pemilihan Bupati Sukabumi
Peluang Besar Reni Marlinawati Menang di Pemilihan Bupati Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) di Pilkada Sukabumi 2020 semakin meruncing.

Di pesta demokrasi lima tahunan Kabupaten Sukabumi ini, PPP menurunkan Wakil Ketua Umum Partai berlambang Kabah Reni Marlinawati sebagai bakal calon Bupati bersanding dengan Sirojudin yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Sukabumi yang di usung Partai berlambang Kepala Banteng PDI Perjuangan.

Kedua Partai resmi membentuk tim pemenangan pengusung Reni Marlinawati dan Sirojudin yang nantinya siap menjajal dua Petahana yang digadang-gadang menjadi rival terkuat mereka di Pilkada Sukabumi yang akan di helat 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA : Sukabumi Krisis Regenerasi Pemimpin, Reni Marlinawati Turun Gunung Jajaki Pilkada Sukabumi

Ditemui disela rapat yang dilaksanakan di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Reni Marlinawati kepada TatarSukabumi.ID mengatakan rapat gabungan antara PPP dan PDI merupakan rapat perdana dengan materi pembahasan pembentukan struktur dan personal tim pemenangan Pilkada Kabupaten Sukabumi.

"Rapat ini untuk membahas beberapa hal krusial. Intinya rapat koalisi PPP dan PDIP dalam menyamakan persepsi, ritme serta mekanisme kerja bersama-sama.

"Kita ingin berlari cepat, sehingga perlu diatur persamaan resonansi nya, tadi sudah disusun tim pemenangan nya," ungkap Reni Marlinawati, Minggu (19/7/2020).

BACA JUGA : Strategi Menang di Pilkada Sukabumi, PDIP Turunkan Dukungan Anggota Legislatif Kota Sukabumi dan Bogor

Wanita yang 10 tahun duduk menjadi wakil rakyat Sukabumi di Gedung Senayan memastikan koalisi PPP dan PDIP telah final.

Sejarah baru tercatat, Reni Marlinawati merupakan calon Bupati Sukabumi pertama dari kaum wanita.

Halaman Selanjutnya >>>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI