Jenazah Driver Ojol Ditemukan di Saluran Air Sukaraja Sukabumi

Selasa, 14 Juli 2020 - 19:18 WIB
Jenazah Driver Ojol Ditemukan di Saluran Air Sukaraja Sukabumi
Jenazah Driver Ojol Ditemukan di Saluran Air Sukaraja Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Sosok mayat pria ditemukan warga dalam kondisi mengambang di saluran air kolam di kawasan Kampung Cimahpar RT 02 RW 15, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, korban tewas merupakan RA pria 28 tahun yang kesehariannya berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) yang tinggal tidak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Korban ditemukan warga dalam kondisi mengambang di kolam sekira pukul 07.30 WIB pagi tadi, Selasa (14/7/2020).

BACA JUGA : Pencarian 2 Korban Tenggelam di Perairan Ujunggenteng Sukabumi Terkendala Cuaca

Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota, AKPB Sumarni kepada TatarSukabumi.ID membenarkan peristiwa temu mayat di wilayah hukumnya.

"Keterangan dari sejumlah saksi saksi, korban ditemukan di saluran air kolam, hasil dari identifikasi korban merupakan Rijki Asikin warga setempat," ungkap AKPB Sunarni, Selasa (14/7).

Selanjutnya sambung Kapolres, dari pemeriksaan olah TKP, Unit Indentifikasi Polres Sukabumi Kota tidak menemukan tanda tanda kekerasan maupun luka di tubuh korban.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis tidak ditemukan luka dari tubuh korban, hanya ditemukan busa dari mulut korban," tutur Kapolres.

BACA JUGA : Tabrakan Yamaha R15 dengan Toyota Agya Didepan SPBU Ciaul Sukabumi

Penyelidikan berlanjut, masih kata Sumarni, Kepolisian telah memanggil sejumlah saksi yang terakhir sempat bertemu dengan Korban.

Halaman Selanjutnya >>>>