Strategi Menang di Pilkada Sukabumi, PDIP Turunkan Bantuan Anggota Legislatif Kota Sukabumi dan Bogor

Minggu, 12 Juli 2020 - 19:28 WIB
Strategi Menang di Pilkada Sukabumi, PDIP Turunkan Bantuan Anggota Legislatif Kota Sukabumi dan Bogor
Strategi Menang di Pilkada Sukabumi, PDIP Turunkan Bantuan Anggota Legislatif Kota Sukabumi dan Bogor
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Sirojudin semakin memantapkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020 mendatang.

Setelah resmi mendapat rekomendasi dan SK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sirojudin menempuh tahapan mekanisme Partai dalam rapat konsolidasi bersama seluruh unsur DPC Kabupaten Sukabumi dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Konsolidasi pemenangan Pilkada Kabupaten Sukabumi ini dihadiri Sekjen PDIP Jabar, Ketut Sustiawan, Ketua DPC Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, seluruh Anggota Legislatif Provinsi, Kota, dan Kabupaten Sukabumi, Pengurus Partai dan seluruh Kader yang digelar di Markas DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi, Kecamatan Cicantayan, Minggu (12/7/2020).

BACA JUGA : Penyebab Angkot Jurusan Parungkuda Parakansalak Terbakar

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama kepada TatarSukabumi.ID menyatakan rapat konsolidasi ini merupakan salah satu mekanisme Partai untuk merapatkan barisan Banteng untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Untuk memenangkan kontestasi pemilihan Bupati/Wakil di Pilkada Sukabumi mendatang, Yudi menyatakan PDIP menurunkan bantuan baik dari Anggota Legislatif wilayah Kota Sukabumi dan Bogor bersama seluruh massa-nya.

"Karena kita Pancasilais, dengan rasa kebersamaan, persatuan, dan gotong royong, maka seluruh fraksi, kader, simpatisan dibariskan supaya kemenangan (Pilkada) terukur," ungkap Yudi.

"Jadi DPD membimbing masing masing tanggung jawab dewan dari setiap wilayah, dibantu nanti oleh DPC dan dibantu oleh dewan dari tetangga Kota Sukabumi dan Bogor," sambung Yudi.

"Jadi nantinya kita bekerja sama, bahu membahu, ikhtiar menjemput takdir dari Allah SWT, artinya bergotong royong bekerja dan membantu mulai dari pendanaan, bekerja, dan membantu, punya tanggung jawab memenangkan Pilkada, itulah mekanisme partai hari ini," jelas Yudi Suryadikrama, Minggu (12/7).

BACA JUGA : Fakta Temu Mayat di Bangunan Kosong Depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

Disinggung soal strategi khusus yang akan dijuruskan PDI dalam Pilkada mendatang, Yudi Suryadikrama angkat suara.

"Kita akan ciptakan politik happy, politik senang, politik yang beradab, dan yang terpenting meminta kepada Allah menjemput takdir," ungkap Yudi.

Halaman Selanjutnya >>>>