Dewi Asmara Bantu Yatim Piatu se-Kelurahan Cibadak Sukabumi

Jumat, 03 Juli 2020 - 16:47 WIB
Dewi Asmara Bantu Yatim Piatu se-Kelurahan Cibadak Sukabumi
Dewi Asmara Bantu Yatim Piatu se-Kelurahan Cibadak Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar, Dewi Asmara, memberikan bantuan sosial bagi anak Yatim Piatu di 29 RW se-Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Politisi wanita asal Daerah Pemilihan IV Sukabumi di Gedung Senayan, Jakarta berhalangan hadir dalam kegiatan ini, namun demikian agenda bantuan sosial tetap berjalan, pemberian bantuan sosial bagi yatim piatu ini diserahkan  oleh staf khusus Dewi Asmara di Gedung Kantor Kelurahan Cibadak Sukabumi, Jumat (3/7/2020).

"Kebetulan beliau (Dewi Asmara) sedang ada rapat di Jakarta sehingga di wakilkan, ini merupakan murni kegiatan bakti sosial," ungkap Iyan Suryana mewakili Dewi Asmara, Jumat (3/7).

BACA JUGA : Poros Baru PPP dan PDIP di Pilkada 2020 Cipta Ulang Sejarah Wanita Pimpin Sukabumi

Iyan menambahkan, kegiatan sosial kepada Yatim Piatu di 29 RW ini merupakan agenda rutin yang nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dewi Asmara di beberapa Desa lain di Kabupaten Sukabumi.

"Kita sebenarnya sebelumnya juga sudah membagikan 9 ribu paket sembako tidak hanya bagi yatim piatu, namun kepada orang yang membutuhkan yang terdampak Covid-19," kata Iyan staf Dewi Asmara.

"Dengan kesibukannya, beliau (Dewi Asmara) mohon maaf karena tidak bisa hadir untuk masyarakat Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA : Seniman Lukisan Bara Api Asal Sukabumi Nasibnya Kini, Kang Sidiq : Saya Sudah Bosan Janji-janji

Ditempat yang sama, Lurah Cibadak Budi Eka Andriana menyatakan apresiasi atas bantuan sembako bagi yatim piatu yang berada di wilayahnya.

"Tentunya niat baik dari Ibu (Dewi Asmara) sangat kami rasakan, dan memberi manfaat bagi masyarakat," kata Budi.

"Terus terang bukan hanya hari ini saja ibu Dewi Asmara mengirimkan bantuan kepada kami khsususnya warga Cibadak," tukasnya.

"Selama saya menjabat 4 tahun sebagai Lurah Cibadak, setiap tahun Ibu selalu memberikan bantuan, baik bantuan program yang bersifat pemberdayaan maupun pembangunan." ungkap Budi.(*)