Wanita Diduga Korban Pembakaran di Pasar Tipar Sukabumi Meninggal Dunia

Sabtu, 16 Mei 2020 - 12:46 WIB
Wanita Diduga Korban Pembakaran di Pasar Tipar Sukabumi Meninggal Dunia
Wanita Diduga Korban Pembakaran di Pasar Tipar Sukabumi Meninggal Dunia
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Sempat dievakuasi pada tengah malam Jumat (15/5) kemarin dengan luka bakar nyaris di seluruh bagian tubuh, setelah menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Sukabumi, wanita yang diduga dibakar hidup hidup, menghembuskan nafas terakhirnya pukul 09.21 WIB pagi ini, Sabtu (16/5/2020).

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin, Muhammad Yusuf Ginanjar, melalui sambungan telepon kepada awak media membenarkan jika korban yang sempat menjalani perawatan meninggal dunia.

Lebih jauh Yusuf menjelaskan, korban mengalami luka bakar cukup serius hingga mencapai 90 persen.

"Korban meninggal dunia sekitar pukul 09.21 WIB, karena luka bakar yang luas. Kondisi luka bakarnya mencapai 90 persen," jelas Yusuf, Sabtu (16/5).

BACA JUGA : Wanita Dibakar Hidup di Pasar Tipar Sukabumi Ungkap Nama Pelaku

Identitas Korban meninggal dunia hingga saat ini masih belum diketahui, menurut Yusuf Rumah Sakit untuk sementara menyatakan korban berstatus sebagai Mrs X.

"Untuk keluarga belum di ketahui, nama korban juga belum ada," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pembakaran dengan korban wanita terjadi sekira pukul 23.30 WIB tengah malam buta Kamis (14/5) malam lalu.

Tubuh korban ditemukan tergeletak mengenaskan dengan luka bakar nyaris diseluruh bagian tubuh di kawasan Pasar Gudang Tipar Kota Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Final! PDI Perjuangan Koalisi Hejo Ludeung, Adjo Sardjono Bakal Calon Bupati Sukabumi Sirojudin Wakilnya

Keterangan terakhir yang didapat TatarSukabumi.ID, Kapolres Sukabumi, AKBP Wisnu Prabowo menyatakan Pihaknya telah mengantongi sebuah nama yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, inisial korban merupakan I, dan saat ini Kepolisian Resor Sukabumi Kota tengah memburu terduga pelaku.

"Untuk identitas pelaku sudah kami kantongi sedang dalam tahap pengejaran sekarang," tegas AKBP Wisnu.(")