Berenang Jam 3 Pagi 2 Warga Bogor Tenggelam di Palabuhanratu

Jumat, 10 April 2020 - 14:09 WIB
Berenang Jam 3 Pagi 2 Warga Bogor Tenggelam di Palabuhanratu
Berenang Jam 3 Pagi 2 Warga Bogor Tenggelam di Palabuhanratu

TatarSukabumi.ID -  Dua warga Kabupaten Bogor tenggelam di  Pantai Laut Selatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/4/2020).

Kedua korban dilaporkan tenggelam saat berenang di kawasan Pantai Karangsari, Palabuhanratu sekira pukul 03.00 WIB pagi dini hari tadi.

Insiden ini dibenarkan Kepala Seksi Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri

"Dua remaja dilaporkan tenggelam atas nama Farel (13) dari Ciomas Bogor dan Roby (16) warga Cimande Bogor," ungkap Okih kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (10/4).

BACA JUGA : Penjelasan MUI Sukabumi Terkait Shalat Tarawih Ditengah Pandemi Covid-19 dan Bantuan Bagi Ustadz se- Jawa Barat

Lebih jauh Okih mengatakan jika kedua korban tenggelam berniat liburan bersama rombongan.

"Korban datang dari Bogor bersama empat belas rekannya, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari rombongan sampai di Palabuhanratu, lalu mereka beristirahat di masjid Palabuhanratu" kata Okih.

Selanjutnya sambung Okih membeberkan kronologi kejadian, dari Palabuhanratu rombongan bergerak menuju kawasan wisata  Pantai Karangsari.

BACA JUGA : APINDO Pastikan 2 Kasus PDP Warga Cianjur Bukan Karyawan Sepatu Sukabumi

Setibanya di Pantai Karangsari sambung Okih, dalam kondisi pagi buta Korban nekad mandi di Pantai.

"Korban mandi di pantai karang sari, teman - temannya sempat berusaha mengingatkan untuk tidak mandi, karena masih gelap.

"Korban  tetap berenang, selang lima menit korban terseret terbawa arus ke tengah dan tenggelam" beber Okih.

Saat ini petugas SAR dan Tim Gabungan melakukan upaya pencarian terhadap korban sementara rekan-rekan korban yang selamat saat ini diamankan di Mako Air Polres Sukabumi.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI