Loading...

Tenteng Celurit Bocah Berseragam Biru Putih Diamankan Polisi di Palabuhanratu

Minggu, 23 Februari 2020 - 00:06 WIB
Tenteng Celurit Bocah Berseragam Biru Putih Diamankan Polisi di Palabuhanratu
Tenteng Celurit Bocah Berseragam Biru Putih Diamankan Polisi di Palabuhanratu

TatarSukabumi.ID - Remaja tanggung diamankan aparat Kepolisian setelah tertangkap tangan membawa sebilah celurit di Palabuhanratu Sukabumi, Sabtu (22/2/2020).

Adalah AFR bocah yang baru berusia 15 tahun akhirnya digiring Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi dengan barang bukti sebilah celurit berukuran besar.

"Ya benar, anggota Polres Sukabumi berhasil mengamankan seorang remaja berseragam SMP yang kedapatan membawa senjata tajam," ungkap IPDA Aah Saepul Rohman, Paur Humas Polres Sukabumi, Sabtu (22/2).

BACA JUGA : Kronologi Lengkap Kasus Tewasnya Suporter Futsal di Jalan Sukabumi - Bogor

AFR berhasil diamankan disekitar kawasan Alun-alun Kota Palabuhanratu, meski sempat mencoba lari dari kejaran Petugas, namun berkat kesigapan anggota Sat Sabhara akhirnya bocah berseragam putih biru berhasil dibekuk.

"Dia sempat mencoba kabur, dibantu warga disekitar alun alun akhirnya remaja tersebut berhasil ditangkap," ungkap Aah.

Fakta mengejutkan diungkap petugas yang mencoba mengorek keterangan dari AFR, selidik punya selidik, AFR yang saat itu mengenakan seragam biru putih ternyata bukanlah seorang Pelajar SMP.

BACA JUGA : Pelajar Tewas di Parungkuda Polres Sukabumi Pastikan Keamanan Dua Pihak Sekolah

"Dari pengakuannya mengatakan jika Dia sudah tidak sekolah lagi karena sudah dikeluarkan dari sekolah asalnya," ungkap Aah.

Saat ini Polisi masih mendalami motif AFR membawa celurit dan menyamar memakai seragam biru putih padahal sudah putus sekolah.(*)