3 Personil Polres Sukabumi Kota Terima Kenaikan Pangkat Jelang Pensiun

Selasa, 04 Februari 2020 - 17:47 WIB
3 Personil Polres Sukabumi Kota Terima Kenaikan Pangkat Jelang Pensiun
3 Personil Polres Sukabumi Kota Terima Kenaikan Pangkat Jelang Pensiun
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Polres Sukabumi Kota menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi terhadap 3 personil yang memiliki tanda jasa Bintang Nararia dan akan memasuki masa pensiun.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Sukabumi Kota, Moh. Jazim, Sugeng Winarto dan Ujang Sofyan menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, menyampaikan selamat dan apresiasi atas dedikasi yang telah ditunjukan jajarannya.

BACA JUGA : Persit KCK 0607 Sukabumi Sambangi Yatim Piatu Penjaja Gorengan di Cibadak

Lebih jauh orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada personil Polri atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas.

"Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada personel Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi tanpa cacat secara terus menerus hingga menjelang masa Pensiun.

"Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkap Wisnu Prabowo, Selasa (4/2).

Wisnu berharap, penghargaan yang diberikan kepada 3 Anggota Polres Sukabumi Kota diharapkan menjadi pemicu bagi anggota lain untuk meningkatkan pengabdian.

"Semoga menambah motivasi kepada seluruh personil Polres Sukabumi untuk lebih meningkatkan tugas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.(*)