Makan Durian Sepuasnya Gratis Hanya Ada di Festival Buah Sukabumi 2020 Besok

Sabtu, 01 Februari 2020 - 16:10 WIB
Makan Durian Sepuasnya Gratis Hanya Ada di Festival Buah Sukabumi 2020 Besok
Makan Durian Sepuasnya Gratis Hanya Ada di Festival Buah Sukabumi 2020 Besok
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Sukabumi, dalam penutupan Festival Buah Sukabumi 2020 pada Minggu (2/1) besok, para pengunjung festival yang digelar di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu akan disuguhkan buah Durian secara gratis.

Bupati Sukabumi mengajak masyarakat untuk hadir dan menikmati Buah Durian gratis bersama Bupati dalam festival buah Sukabumi yang bertema Gerakan Dorong Produksi Export dan Ramah Lingkungan yang berlangsung pada Minggu (2/1).

Hal ini diungkap Bupati Sukabumi, Marwan Hamami usai mengumumkan pemenang Durian (Duren) terbaik di Festival Buah Sukabumi 2020 Jumat (1/2) kemarin.

BACA JUGA : Festival Buah Sukabumi 2020, Cetak Petani Modern Bupati Sukabumi Canangkan Kostratani

"Kalau hari ini masyarakat yang beli duren banyak, tetapi tidak sedikit juga masyarakat di sekitar sini yang mikir dua kali beli duren, karena itu saya mengajak masyarakat untuk makan duren hari minggu gratis.

"Saya ingin mengajak semua warga di Palabuhanratu untuk makan durian bareng Bupati secara gratis. Mudah mudahan kita selalu bangga akan hasil holtikultura kita, jangan sampai makan produk impor. Tidak hanya durian besok ada juga manggis," ungkap Marwan, Jumat (31/2).

BACA JUGA : Gempa di Bulan Februari Ini Penjelasan BMKG

Dalam kontes Durian keluar sebagai juara terbaik diraih oleh durian Sidemang dengan nama milik Anang Subandi, sementara posisi kedua diraih Durian Corona asal Cikelat milik Deni Agustin, dan Juara ketiga diraih Sibokor masih dari Cikelat.

 

Juara harapan pertama di raih Simalehoy milik Sugandi, disusul Durian Sisusu milik Nandi dan harapan tiga diraih durian Ahmad.(*)