Loading...

Partai Kepala Banteng Pasang Kuda-kuda Jelang Pilkada Sukabumi

Senin, 20 Januari 2020 - 13:09 WIB
Partai Kepala Banteng Pasang Kuda-kuda Jelang Pilkada Sukabumi
Partai Kepala Banteng Pasang Kuda-kuda Jelang Pilkada Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mulai mengambil ancang-ancang memanaskan mesin Partai untuk bertarung di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi yang dalam waktu dekat akan dihelat.

Hal ini diungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, di Markas DPC Partai Banteng Moncong Putih, Minggu (19/1) kemarin.

Bertepatan dengan perayaan HUT PDI Perjuangan yang akan di gelar pada Kamis 23 Januari mendatang, Yudi memastikan momentum ini sekaligus merupakan ajang konsolidasi seluruh kader partai untuk memenangkan Pilkada Sukabumi mendatang.

BACA JUGA : Potensi Kerawanan Pilkada Sukabumi, Kapolres Sukabumi : Perbedaan Pilihan Politik Tidak Menjadi Konflik Horisontal

"Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi akan mengadakan ulang tahun ke-47 di Palabuhanratu, intinya untuk mensolidkan dan memanaskan mesin partai jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020,"

"Jargon DPP PDI Perjuangan adalah solid bergerak, makanya sekarang kita kumpulkan kader, kita data, kita panggil seluruh pengurus partai hingga tingkat RW untuk memanaskan partai, agar lebih solid jelang Pemilihan Bupati Sukabumi," tegas Yudi, Minggu (19/1).

BACA JUGA : Kasus Suap Komisioner KPU, Yudi Suryadikrama : Diluar Tanggung Jawab PDI Perjuangan

Disinggung awak media partai yang nantinya akan berkoalisi dengan partai besutan Megawati Soekarno Putri, Yudi mengatakan hal tersebut sepenuhnya diserahkan kepada DPP.

Masih kata Yudi, PDI Perjuangan hingga saat ini masih membuka pintu terhadap partai lain untuk berkoalisi.

"Celah ruang itu sedang kita komunikasikan. PDI merupakan partai terbuka, kita terima siapapun juga," tandasnya.(*)