Loading...

Pasar Penampungan Eks Pasar Pelita Sukabumi Kembali Terbakar

Senin, 20 Januari 2020 - 10:55 WIB
Pasar Penampungan Eks Pasar Pelita Sukabumi Kembali Terbakar
Pasar Penampungan Eks Pasar Pelita Sukabumi Kembali Terbakar

TatarSukabumi.ID - Kebakaran kembali melanda Pasar Penampungan Tipar, di Kampung Cisarua, RT 2/RW 4, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin (20/1/2020).

Api berasal dari mesin penggilingan kelapa (parut) yang merembet ke penampungan bensin mesin parut kelapa dan merembet ke sedikitnya 9 kios bangunan yang berada di blok C Pasar Penampungan eks pedagang Pasar Pelita Sukabumi.

BACA JUGA : Potensi Kerawanan Pilkada Sukabumi, Kapolres Sukabumi : Perbedaan Pilihan Politik Tidak Menjadi Konflik Horisontal

Salah seorang saksi yang berhadapan persis dengan kios parut kelapa, Harun kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan jika api berasal dari mesin penggilingan kelapa milik Dede.

"Kios kelapa milik kang Dede, saya sempat siram namun api malah membesar,"

"Nama-nama pemilik toko yang terbakar diantaranya Dede (penggilingan Kelapa) Adul, Iman, Maman, Cie Iis, Lilih, Wawah (jual ikan), Mas Farid (plastik), jelas Harun, Senin (20/1).

BACA JUGA : Tekan Tindak Kejahatan 'Malam' Polres Sukabumi Gelar Razia

Ditemui di lokasi kebakaran, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi, Hendar Iskandarsah mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 08.45 WIB dan api berhasil dipadamkan pada 09.00 WIB.

Halaman Selanjutnya >>>>