Loading...

Warga Sukaraja Ditemukan Meninggal Dunia di Cicurug

Jumat, 17 Januari 2020 - 18:13 WIB
Warga Sukaraja Ditemukan Meninggal Dunia di Cicurug
Warga Sukaraja Ditemukan Meninggal Dunia di Cicurug

TatarSukabumi.ID - Duloh (63) warga Cimahpar, Desa Cikaret Kecamatan Sukaraja ditemukan terbujur kaku di teras rumah saudaranya Iis di Perumahan Mekarsari Kampung Pasir Dalem, Desa Mekarsari, Kecamaan Cicurug, siang Kamis (16/1) kemarin.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo, melalui Humas Polres Sukabumi, Ipda Aahh Saepul Rohman, kepada TatarSukabumi.ID membenarkan peristiwa ini, Jumat (17/1/2020).

Polres Sukabumi dalam rilis resminya menyatakan tidak ditemukan tanda kejanggalan pada tubuh korban, penyebab kematian korban diduga kuat akibat sakit.

BACA JUGA : Ujung Atap SDN Simpang Kertajaya Ambruk

Ipda Aah Saepul Rohman membeberkan kronologi meninggalnya korban saat berkunjung di rumah kerabatnya, berawal sekira pukul 11.30 WIB korban mendatangi rumah Iis diantar tukang ojek.

Saat korban tiba di rumah saudaranya di Cicurug, sambung Aah, kondisi rumah dalam keadaan kosong mengingat pemilik rumah Iis sedang merawat suaminya di RS Adjra Bogor.

"Karena rumah kosong, korban duduk di teras rumah, lalu sejumlah saksi mata tetangga di sekitar perumahan sempat mendatangi korban yang muntah muntah dan mengaku sakit pada bagian dada.

"Hendi Sukardi tetangga depan rumah mendatangi korban, dia sempat membantu membelikan tolak angin dan teh hangat kepada korban," jelas Aah, Jumat (17/1).

BACA JUGA : Bikin Nangis! Yatim Piatu Penjual Gorengan di Cibadak Bertahan Hidup

Selanjutnya sambung Aah, Korban juga sempat meminta tolong Hendi untuk di kerik (kerok) karena mengaku masuk angin.

"Selanjutnya Hendi disaksikan warga lainnya membantu mengerok dan memijat punggung korban. Setelah selesai (pijat) hendi pamitan kembali lagi ke rumah adiknya yang berhadapan dengan rumah Iis," jelas Aah.

Korban juga sempat menumpang charge handphone-nya ke saksi lain bernama Tambunan tetangga Iis, sekira pukul 13.30 WIB, saat Tambunan menyerahkan handphone didapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kondisi korban telah meninggal dalam posisi tidur tengkurap di teras rumah," ungkap Aah.(*)