Marwan Hamami Persiapkan Generasi Milenial Unggul Berdaya Saing

Kamis, 02 Januari 2020 - 18:23 WIB
Marwan Hamami Persiapkan Generasi Milenial Unggul Berdaya Saing
Marwan Hamami Persiapkan Generasi Milenial Unggul Berdaya Saing
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menerima audiensi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Andina di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (2/1/2020).

Usman Armarudi perwakilan dari STAI menjelaskan, audiensi ini bertujuan selain ajang silaturahmi sekaligus mengenalkan STAI Al-Andina dan perannya dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi.

"Kami berusaha memberikan kontribusi untuk membantu mengakselerasikan dan mensukseskan program visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri serta mencetak sumber daya manusia yang kompeten"ungkap Usman, Senin (2/2).

BACA JUGA : Potensi Bencana Sukabumi Tinggi, Tim Gabungan Polres Sukabumi Kota Siaga

Sementara itu, Bupati Sukabumi menjelaskan, mempersiapkan generasi penerus yang berdaya saing merupakan salah satu agenda besar yang menjadi prioritas Pemkab Sukabumi

Kedepan kata Marwan, generasi penerus Sukabumi dapat bersaing dengan melakukan kegiatan produktif dan bermanfaat didasari nilai religius dan kemandirian, dengan tetap memiliki pondasi akidah yang kuat.

Lebih jauh Marwan berharap anak muda yang memiliki dasar Iman dan Takwa sekaligus memiliki Sumber Daya Manusia unggul dan berkualitas dalam sains dan teknologi diharapkan mampu bersaing dalam tantangan global dan menjawab tantangan dimasa depan.

"Kita berada di jaman teknologi informasi yang berkembang sangat pesat, makanan kita harus mempersiapkan generasi milenial supaya bisa menjawab tantangan tantangan kedepan" tegas Marwan Hamami.(*)