Diduga Gangguan Jiwa Polisi Rujuk Pembawa Pisau ke RS Bunut Sukabumi

Senin, 30 Desember 2019 - 15:13 WIB
Diduga Gangguan Jiwa Polisi Rujuk Pembawa Pisau ke RS Bunut Sukabumi
Diduga Gangguan Jiwa Polisi Rujuk Pembawa Pisau ke RS Bunut Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Fakta baru diungkap Polres Sukabumi Kota, setelah sebelumnya mengamankan seorang pria berinisial H (40) yang mengacungkan-acungkan sebilah pisau di depan salah satu minimarket di Jalan Nyomplong, Kelurahan /Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pria yang diamankan bersama sebilah pisau dalam pemeriksaan Kepolisian diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Dalam keterangan resminya, Humas Polres Sukabumi menjelaskan jika pria yang berinisial lengkap DHS (40) merupakan warga Nyomplong Warudoyong, Sukabumi diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

BACA JUGA : Seperti Jagoan Ancam Warga Dengan Pisau depan Minimarket Nyomplong Sukabumi, Seorang Pria Dibekuk Polisi

Selanjutnya jajaran Polsek Warudoyong Polres Sukabumi membawa DHS ke rumah sakit R Syamsudin (Bunut) kota Sukabumi.

Pihak Kepolisian didampingi anggota keluarga membawa DHS ke rumah sakit untuk kepentingan pemeriksaan kejiwaan, setelah sejumlah informasi yang didapat dari pihak keluarga dan warga sekitar yang menerangkan jika yang bersangkutan tengah mengalami sakit gangguan kejiwaan.

Kasubag Hukum dan Humas Rumah Sakit R. Syamsudin, dr. Supriyanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pasien yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Kita sudah terima pasien tadi kurang lebih pukul 11.30 'an, kondisi pasien masih gelisah, sudah kita anjurkan ke dokter jiwa, sekarang sedang dirawat di bagian penyakit jiwa" jelas dr. Supriyanto, Senin (30/12).