Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukabumi Siapkan Politisi Muda Berkarakter

Sabtu, 28 Desember 2019 - 15:43 WIB
Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukabumi Siapkan Politisi Muda Berkarakter
Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukabumi Siapkan Politisi Muda Berkarakter

TatarSukabumi.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi menggelar training kepada kader muda (milenial) PKS dengan menghadirkan nara sumber Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

Training yang dilangsungkan selama dua hari di Hotel Augusta Sukabumi ini bertujuan untuk menempa dan membentuk politisi muda PKS yang berkarakter.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, usai pembukaan dan penyematan tanda peserta kepada TatarSukabumi.ID membeberkan maksud dan tujuan training ini adalah sebagai bentuk komitmen Partai Keadilan Sejahtera dalam berkontribusi membangun generasi muda dengan wawasan dan edukasi politik yang berkarakter.

"Saya berharap seluruh peserta mendapat pembekalan pengetahuan politik yang seirama dalam situasi demokratisasi kekinian," ungkap Solihin, Sabtu (28/12).

BACA JUGA : Pertamina dan Hiswana Migas Antisipasi Kelangkaan BBM dan Elpiji Jelang Pergantian Tahun di Sukabumi

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi berharap, peserta training nantinya bisa lebih mensosialisasikan visi misi partai agar masyarakat semakin mengetahui pemahaman, wawasan dan kinerja PKS.

"Kedepan PKS bisa mencetak lebih banyak kader handal, profesional dengan energi positif sejalan dengan perkembangan PKS, mari kita bersama mewujudkan cita-cita dalam menyelesaikan permasalahan umat," jelasnya.

Di singgung terkait sosok Mardani Ali Sera dimata M.Sodikin, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi angkat suara.

"Mardani Ali Sera sebagai tolak ukur tokoh politik nasional dari PKS yang memiliki latar belakang landasan politik yang khas, disertai narasi politik yang sangat relevan dengan generasi kader milenial dalam dinamika politik  di Sukabumi," tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI