6 Polantas Polres Sukabumi Kota Raih Reward

Selasa, 17 Desember 2019 - 12:37 WIB
6 Polantas Polres Sukabumi Kota Raih Reward
6 Polantas Polres Sukabumi Kota Raih Reward
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - 6 personil Satuan Polisi Lalu-lintas Polres Sukabumi Kota menerima reward dari Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo.

Ke-6 personil Sat Lantas Polres Sukabumi yang menerima penghargaan tersebut adalah Aiptu Dahlan, Aipda Budiana, Aipda Bunyamin, Bripka Diki, Bripka Ana Fitriana dan Brigadir Ari Wibowo.

Anugerah penghargaan dirangkai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Kasat Lantas, KBO dan seluruh Kanit Lantas yang dilangsungkan di halaman kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, jalan KH. Ahmad Sanusi Warudoyong Sukabumi, Selasa (17/12/2019).

BACA JUGA : Personil Polresta Sukabumi Raih Polisi Teladan Tingkat Polda Jabar

Penghargaan diberikan atas beberapa kategori prestasi diantaranya, akumulasi ketepatan waktu pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan pengaturan lalulintas serta jumlah penindakan terbanyak terhadap pelanggaran lalulintas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyatakan, pemberian penghargaan terhadap 6 personil berprestasi tersebut merupakan salah satu komitmen Polri untuk senantiasa menciptakan personil berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas.

"Pemberian reward terhadap personil berprestasi ini memang rutin kami laksanakan di setiap bulannya.

"Kedepan dapat tercipta personil Polri yang lebih berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas," ungkap Atik, Selasa (17/12).

BACA JUGA : 129 Korban Keracunan Massal di Sukabumi, Dinas Perdagangan Sidak Pasar Mereka Dapati Hal Ini

Sementara itu, salah seorang personil penerima reward, Bripka Ana Fitriana mengatakan jika penghargaan yang diterimanya merupakan dedikasi dan kinerja yang tulus yang dalam pelaksanaan tugas.

"alhamdulillah saya diberi kepercayaan kembali oleh pimpinan untuk menerima penghargaan ini untuk ke sekian kalinya.

"Semoga hal ini senantiasa menjadi motivasi khususnya bagi saya dan umumnya bagi personil lainnya." ungkap Ana.(*)