Hari Juang Siliwangi ke-74 Monumen Palagan Bojongkokosan

Senin, 09 Desember 2019 - 17:17 WIB
Hari Juang Siliwangi ke-74 Monumen Palagan Bojongkokosan
Hari Juang Siliwangi ke-74 Monumen Palagan Bojongkokosan
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Juang Siliwangi ke-74 mengajak seluruh lapisan agar lebih mensosialisasikan momentum kepahlawanan kepada masyarakat, khususnya generasi muda, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutannya Wabup mengajak semua lapisan untuk lebih mensosialisasikan momentum kepahlawanan kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Dalam sambutannya Adjo menjelaskan, peringatan mengenang pertempuran Bojongkokosan di tahun 2019, merupakan peringatan untuk yang ke-15.

"Mengingatkan kita terhadap banyak peristiwa heroik lainnya yang terjadi di bumi Siliwangi. momentum peringatan Hari juang Siliwangi harus memacu semangat pengabdian untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara sehingga menjadi menjadi bangsa yang besar bersatu dan berdaulat," ungkap Adjo Sardjono, Senin (9/12).

BACA JUGA : Himasi Demo Kejari Terkait Kelanjutan Kasus BPNT, Dugaan Korupsi Dinas Pariwisata dan Dugaan Honorer Fiktif Sekwan DPRD Kabupaten Sukabumi

Lebih jauh, Wabup mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya peringatan tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran dan ke ikut sertaan semua pihak, sebagai bentuk penghormatan penghargaan kita kepada pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia." tandasnya.

Disaksikan Kasdim 0607, Kadisbudpora, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, sejumlah Camat dan Kepala desa, Adjo Sardjono melakukan peletakan monolog Bojongkokosan serta penyerahan 10 bingkisan kepada keluarga pejuang Bojongkokosan.(*)