Loading...

Honda Jazz Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:11 WIB
Honda Jazz Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi
Honda Jazz Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Honda Jazz bernomer polisi B 2280 TFA tertimpa pohon tumbang di Ruas Jalan Waluran - Kiaradua.

Insiden ini terjadi tepatnya di Kampung Cibalok Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu (7/12/2019).

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, bagian kabin (atap) kendaraan hancur hingga nyaris rata dengan bagian body dan kap mesin mobil, sementara kaca depan maupun samping mobil pecah.

BACA JUGA : Tergerus Longsor Rel Kereta Api Tergantung, KA Pangrango Sukabumi - Bogor Sementara Tidak Beroperasi

Informasi terhimpun, dari keterangan warga sekitar, kendaraan nahas ini ditumpangi oleh 4 orang penumpang yang melaju dari arah Waluran menuju Kiaradua.

Dua orang penumpang yang duduk dibagian depan mengalami luka yang cukup serius hingga berita ini ditayangkan identitas korban masih belum diketahui, mengingat kedua penumpang didalam kendaraan mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke RSUD Jampang Kulon untuk mendapat pertolongan medis.

"Kejadiannya tadi saat hujan lebat, tiba - tiba pohon Ras yang sudah lapuk roboh dan menimpa mobil.

"Sopir dan penumpang yang duduk didepan mengalami luka, dibawa ke RSUD Jampang," kata Kurniawan warga dilokasi kejadian, Sabtu (7/12).

BACA JUGA : Longsor di Kabandungan 5 HA Sawah Tertimbun Material Longsor

Beberapa warga lain mengaku cukup khawatir dengan cuaca yang cukup ekstrem, terlebih di sepanjang Jalan Kiaradua hingga Waluran terdapat banyak Pohon tua dan lapuk.

"Sebelumnya juga pernah terjadi pohon tumbang di sekitar hutan Kiaradua namun tidak sampai memakan korban karena jalanan sedang sepi,"

"Kami harap dinas terkait bisa memantau pohon yang tua dan lapuk, karena membahayakan pengguna jalan," harapnya.(*)