Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan,  Mapolresta Sukabumi Dijaga Ketat

Rabu, 13 November 2019 - 16:01 WIB
Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan,  Mapolresta Sukabumi Dijaga Ketat
Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan,  Mapolresta Sukabumi Dijaga Ketat
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi Polrestabes Medan tadi pagi, Polres Sukabumi Kota melakukan peningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan di Mako Polresta Sukabumi, Rabu (13/11/2019).

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, sejumlah petugas Polisi bersenjata lengkap dan rompi anti peluru menjaga ketat gerbang pintu masuk utama Polresta Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo, melalui Kabag Ops, Kompol Suryo Wirawan, mengatakan upaya penjagaan ketat di Mapolresta Sukabumi sebagai bentuk antisipasi atas aksi teror.

"Tentunya Polres Sukabumi Kota akan meningkatkan kewaspadaan terutama penjagaan mako, Kita juga melakukan hal serupa di seluruh jajaran Polsek," tegas Kompol Suryo, Rabu (13/11).

BACA JUGA : Intip Strategi PKS di Pilkada Sukabumi 2020, 5 Nama Bakal Calon Bupati Sukabumi Telah Bergerak

Lebih jauh Kabag Ops Polresta Sukabumi menjelaskan, seluruh kendaraan masuk maupun pengunjung ke Polresta Sukabumi akan dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Penjagaan yang diperketat ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Kita juga melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki area Polres Sukabumi Kota, baik itu barang bawaan, kendaraan, ataupun identitas yang bersangkutan untuk mengetahui apa yang berada didalam tas bawaannya." tandasnya.(*)