Google dan YouTube Indonesia Bidik Jujun Pencipta Helikopter asal Sukabumi

Selasa, 12 November 2019 - 17:52 WIB
Google dan YouTube Indonesia Bidik Jujun Pencipta Helikopter asal Sukabumi
Google dan YouTube Indonesia Bidik Jujun Pencipta Helikopter asal Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Google dan YouTube Indonesia soroti Jujun Junaedi sang kreator pencipta Helikopter asal Sukabumi.

Agen CPR perwakilan YouTube Indonesia dan Google Indonesia, Chiki Anwar siang tadi datangi kediaman sekaligus tempat pembuatan Helikopter Gardes JN 77 GM di Kampung Cibubuay, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (12/11/2019).

BACA JUGA : Jebolan Anak STM di Sukabumi Ciptakan Helikopter Gardes JN 77 GM

Kepada TatarSukabumi.ID, Agen CPR perwakilan YouTube dan Google Indonesia membeberkan, kehadiran mereka didasari ketertarikan Google dan YouTube atas kreativitas Jujun sang empu Helikopter.

"Kami ada acara tahunan Google for Id (Google4ID), salah satu sesinya kami ingin mem-profiling, memotret, pak Jujun sebagai salah satu sosok yang berhasil belajar lewat YouTube,"

"Ditengah segala keterbatasan, tidak ada kenalan yang berhubungan langsung dengan dunia penerbangan, tapi pak Jujun mampu untuk belajar dengan niat yang besar, kreativitas, manfaatkan yang ada di YouTube sebagai sumber belajar," beber Chiki Anwar, Selasa (12/11).

BACA JUGA : Gegara Macet, Jujun Junaedi Warga Sukabumi Ciptakan Mesin Terbang

Nama Jujun Junaedi belakangan ini viral, sebagai sosok Pria kampung yang kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh bengkel namun mempunyai tekad mewujudkan mimpinya membuat mesin terbang.

Halaman Selanjutnya >>>>