Sirodj "Manusia Besi" Nyalon Wakil Bupati Sukabumi

Jumat, 08 November 2019 - 11:48 WIB
Sirodj
Sirodj "Manusia Besi" Nyalon Wakil Bupati Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin mantapkan diri meminang Partai Gerakan Indonesia Raya sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Sukabumi di perhelatan Pilkada Sukabumi 2020 mendatang.

Gaya eksentrik Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, mengendarai Mobil Jeep bernopol B 2212 EH, diantar ratusan pendukungnya pagi ini, Sirodjudin datangi Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Sukabumi,  Jumat (8/11/2019).

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, para pendukung calon Wakil Bupati Sukabumi mengenakan pin berlambang 'S' lambang tokoh komik superhero 'manusia besi' Superman.

BACA JUGA : KONI Meradang Tak Dilibatkan Dalam Haornas ke-36 Tingkat Kabupaten Sukabumi

Secara resmi, Sirodjudin tercatat di Bappda sebagai bakal calon ke-18 dari partai berlambang burung garuda besutan Prabowo Subianto.

Kepada awak media Sirodjudin mengatakan terjunnya Dia dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2020 merupakan sebuah panggilan jiwa untuk mewakili suara kaum milenial Sukabumi.

Disinggung mengapa menjatuhkan pilihan ke Partai Gerindra di Pilkada 2020 mendatang, Sirodjudin angkat suara.

"Partai Gerindra chemistry dengan kalangan milenial dan anak mudanya," kata Sirodjudin, Jumat (8/11).

BACA JUGA : Tawuran Pelajar Jadi Sorotan, Polresta Sukabumi Bentuk Cyber Patrol dan Satgas Patroli Pelajar

Disinggung lebih jauh kesiapannya menghadapi Pilkada mendatang, secara blak-blakan Sirodjudin mengaku siap untuk menjadi Wakil Bupati Sukabumi (F2).

"Untuk sementara Saya ke F2, alasannya masih banyak senior yang lebih pantas jadi F1 (Bupati), Saya sebagai kaum muda mungkin akan mendampingi dan mendorong dalam melaksanakan program dan menyelesaikan permasalah yang terjadi di Sukabumi," tegas Sirodjudin.

Ditanya lebih jauh raihan dan target suara yang akan diraih di Pilkada mendatang,  Sirodj mengklaim didukung oleh 40 Ormas di Sukabumi.

"Untuk relawan cukup banyak, data terakhir, sudah ada 40 ormas, beberapa tokoh agama, relawan, para senior dan para pengusaha yang sudah mendukung saya," tandasnya.(*)