Tokoh Pemuka Agama Apresiasi TNI Polri Atas Kesuksesan Pilpres Hingga Pelantikan Presiden 2019

Senin, 21 Oktober 2019 - 23:13 WIB
Tokoh Pemuka Agama Apresiasi TNI Polri Atas Kesuksesan Pilpres Hingga Pelantikan Presiden 2019
Tokoh Pemuka Agama Apresiasi TNI Polri Atas Kesuksesan Pilpres Hingga Pelantikan Presiden 2019
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Resor Sukabumi Kota, menggelar acara dzikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Presiden RI Joko Widodo, dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang baru saja dilatik pada Minggu (20/10) kemarin.

Dzikir dan Doa dihadiri berbagai element masyarakat, bersama beberapa unsur tokoh pemuka agama, untuk memanjatkan syukur atas kesuksesan seluruh rangkaian tahapan Pilpres 2019 hingga pelantikan presiden yang berjalan aman lancar dan kondusif.

Hal ini diungkap, Sekertaris Umum Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, Muhammad Kusoy.

Menurut Kusoy, seluruh rangkaian Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden bisa berjalan aman Dan sukses salah satunya adalah berkat kerja keras seluruh aparat keamanan baik TNI maupun Polri.

BACA JUGA  : Pejabat Sukabumi Tersandung Kasus Korupsi, Kajari : Ada Tunggulah Sebentar Lagi

Kusoy menambahkan, kesuksesan Pilpres 2019 hingga dilantiknya Presiden, merupakan sebuah prestasi yang luar biasa.

"Terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan Pilpres hingga selesai dengan aman, tertib dan nyaman, itulah prestasi yang saya lihat dari TNI dan Polri," kata Muhammad Kusoy, kepada awak media usai kegiatan Doa dan Dzikir Yang digelar di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (21/10).

BACA JUGA : Babak Baru Pembangunan Bandara Cikembar Sukabumi

Tokoh agama lainnya yang juga hadir dalam acara ini, Handi Suhendra, pengurus FKUB dari Unsur Agama Budha Kota Sukabumi menyatakan hal yang sama.

Menurutnya, menjadi suatu kebanggaan rangkaian Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Sukabumi berjalan aman dan lancar.

"Berkat TNI Polri seluruh rangkian kegiatan pesta demokrasi khususnya di Kota Sukabumi berjalan dengan aman dan lancar, hingga tidak pernah ada riak-riak (permasalahan) sedikit pun" tutur Handi.(*)