Sinergitas PT Citra Unggul Perkasa Sukabumi Bersama Karyawan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 18:43 WIB
Sinergitas PT Citra Unggul Perkasa Sukabumi Bersama Karyawan
Sinergitas PT Citra Unggul Perkasa Sukabumi Bersama Karyawan
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - PT Citra Unggul Perkasa (CUP) menggelar puncak perayaan hari jadi ke-6 yang dirangkai dengan milad ke-22 F-Hukatan KSBSI (Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan, Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) yang digelar di halaman Perusahaan jalan Palabuhan II Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/10/2019).

Satu keluarga satu tujuan dibarengi semangat kekeluargaan mari kita raih kualitas dan kuantitas kinerja yang tinggi merupakan tema yang diusung Perusahaan dalam milad ke-6 ini.

BACA JUGA : Babak Baru Pembangunan Bandara Cikembar Sukabumi

Presiden Direktur (Presdir) PT CUP, Hengky Kim mengatakan, sesuai tema yang diusung dalam milad kali ini, Perusahaan berharap kekompakan dengan karyawan dapat terus terjalin.

"Agar pabrik tetap hidup berjalan lebih baik sampai 20 tahun lagi, kami akan memberikan terbaik dari yang terbaik untuk warga masyarakat Sukabumi,"

"Apa yang kita rayakan hari ini adalah
bersama menuju masa depan yang lebih sukses dan bahagia, hatur nuhun terima kasih kepada seluruh karyawan, dan pemerintah atas supportnya," kata Hengky, Sabtu (19/10).

BACA JUGA : Adjo Sardjono Himbau Warga Sukabumi Siaga dan Waspada

Ditempat yang sama, Nendar Supriatna selaku Ketua Serikat Buruh F-Hukatan KSBSI menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara anggota serikat yang didukung penuh oleh management perusahaan.

"Ini adalah puncak kemenangan bersama antara perusahaan dan karyawan. Kami bisa menekan ego masing-masing. apresiasi kepada perusahaan karena jarang-jarang seorang presdir bisa turun langsung bergabung bersama buruh," kata Nendar.

Namun selaku Ketua Serikat Buruh, Nendar merasa kecewa atas ketidak hadiran Bupati Sukabumi meski telah diundang.

Halaman Selanjutnya >>>>